Pengertian dan contoh contoh persepsi

Pengertian Persepsi dan contoh contoh nya|| Dhani's blog


Persepsi

objek objek kita ,kita tangkap melalui alat indra dan diproyeksikan pada bagian tertentu diotak sehingga kita dapat mengamati objek tersebut.
Pada seorang bayi yang mulai dapat memfokuskan perhatiannya kepada suatu objek sedangkan objek objek disekitarnya dianggap latar belakang,maka kemampuan untuk membeda bedakan,mengelompokkan ,memfokuskan dan sebagainya itu ,yang selanjutnya diinterpretasikan disebut persepsi.
Persepsi berlangsung saat seorang menerima stimulus dari dunia luar yang ditangkap oleh organ organ bantunya yang kemudian dimasukkan kedalam otak.Didalamnya terjadi proses berfikir yang pada akhirnya terwujud dalam sebuah pemahaman.Pemahaman ini yang kurangnya lebih disebut persepsi.
Sebenarnya masih banyak lagi materi yang harus ditulis disini tentang persepsi karena materi nya cukup panjang.
untuk gambar gambar mengenai persepsi bisa anda lihat dibawah ini yang menunjukkan pengertian dari persepsi itu,,silahkan save gambar nya jika ingin disimpan :D !!







nah,untuk lebih jelas tentang bagaimana hasil dan contoh persepsi itu anda bisa langsung lihat contoh di http://www.youtube.com/watch?v=QNHD1ISAmpE
disitu merupakan contoh contoh nyata dari persepsi itu sendiri,
silahkan dicoba.!!

artikel terkait

0 Response to "Pengertian dan contoh contoh persepsi"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel