Panduan Lengkap Belajar CorelDraw x4

Belajar Corel Draw x4 || Buku panduan
CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunakyang bermarkas di Ottawa, Kanada.
Sebagai salah satu program grafis pengolah vector, CorelDRAW banyak digunakan oleh para desainer grafis profesional untuk menuangkan berbagai ide kreatif. Versi terbarunya, CoreldrawX4, telah dirilis pada tahun 2008 dengan penambahan sejumlah fitur baru di dalamnya.
Pengoperasian yang mudah dan fasilitas tools yang semakin lengkap menjadikan CorelDRAW X4 sebagai salah satu program grafis andalan dan patut diperhitungkan. Wajar bila program ini banyak digunakan untuk keperluan pembuatan desain seperti: kartu nama, brosur, poster, iklan, pembuatan layout majalah dan masih banyak lagi.
Versi CorelDraw X5 memiliki tampilan baru serta beberapa aplikasi baru yang tidak ada pada CorelDRAW versi sebelumnya. Beberapa aplikasi terbaru yang ada, di antaranya Quick Start, Table, Smart Drawing Tool, Save as Template, dan lain sebagainya
baiklah,setelah pengenalan dari corel draw ini,maka disini saya menyediakan satu buku panduan umum corel draw secara ringkas dan jelas.
jika berminat,maka sahabat bisa langsung mendownload disini secara gratis dengan menekan tombol download dan akan diarahkan langsung ke server utama nya,lalu pilih gambar panah untuk mengunduhnya !

                           LINK DELETED, Soryy !!

semoga buku ini bisa dimanfaatkan dengan baik sob,jangan lupa berbagi pengetahuan jika kita tidak mau kehilangan pengetahuan kita,maka setelah tau temen nya dibagi yah sob :D
heheh
bercanda,semoga bermanfaat!!

2 Responses to "Panduan Lengkap Belajar CorelDraw x4"

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel