Breaking News
Loading...
13 March 2013

Cara Root Android paling mudah dan aman dengan superone click


Cara Root Android Paling Aman dan Mudah dengan Superone click || Dhani's Blog

Selamat malam sahabat blogger,kali ini saya mau berbagi tentang pengalaman saya saja bersama android kesayangan saya ini,android saya sendiri adalah sony xperia x8 yang sekarang sudah saya upgrade ke gingerbread.
sesuai dengan thema kita malam ini,adalah cara root android paling aman dan mudah adalah berdasarkan pengalaman saya saat root android yang saya rasa sudah paling mudah dan aman sekali untuk tipe tipe pemula seperti saya.Software yang diperlukan adalah super one click,super one click merupakan aplikasi root android paling aman menurut saya.karena kita bisa root android kita dengan cara satu kali klik saja.
sebelum kita root android kita,,pastinya sudah tau kan apa fungsi dari root itu ??kalau belum tahu yah untuk apa di root heheh
oke,begini saya kasih sedikit pengantar tentang root,,root itu artinya akar ,android merupakaan sistem operasi ponsel yang super aman karena saat pertama kali kita membeli android tidak semua aplikasi bisa kita jalankan di android kita,jadi fungsi root adalah untuk mengoprek oprek sistem android sampai ke akar akar nya,disamping itu setelah di root barulah kita bisa menikmati berbagai macam aplikasi untuk dijalankan android kita.Namun sesuai dengan cara kerja nya tadi karena bertentangan dengan sistem keamanan android yang sudah bawaan pabrik,maka resiko dari root ini adalah kehilangan garansi hanphone,yah mau tidak mau kita harus ikhlas.Namun tidak usah khawatir karena aplikasi super one click juga menyediakan fitur unroot,jadi kita juga bisa membatalkan root android kita.
langsung saja deh gan tutorial untuk root android dengan menggunakan superone click :
siapkan peralatan nya dahulu :
1.komputer atau laptop
2.PC companion download disini 
3.download superone click disini 

langkah pertama :

Pertama, Instal dulu PC Companion di PC/Laptop Anda.
Kedua, Ektrak file SuperOneClick.rar di PC/Laptop Anda, lalu buka software superoneclick.
Ketiga, Hubungkan ponsel Anda dengan PC/Laptop, selalu pastikan untuk mencentang dulu USB debugging dan sumber tidak dikenal pada ponsel Anda, Dan juga ponsel dalam keadaan menyala,

Klik root pada Software SuperOneClick


Jika muncul dialog "You device already appears to be rooted!!! Are you sure you want to continue?" klik ok!



NOTE! Harap diperhatikan gambar dibawah ini, terutama pada bagian yang saya lingkari. Jika disitu tertera "false", berarti rooted ponsel Anda tidak berhasil. Dan sebaliknya, jika "true" kemungkinan besar rooted ponsel Anda berhasil. -


Biarkan Software SuperOneClick membaca ponsel Anda hingga muncul dialog "root install has completed" lalu klik ok -

Lalu muncul Windows Testing dengan dialog "An 'su' comand will now be send to your phone, You might have to select Allow in Superuser" lalu klik ok



Restart ponsel Anda, dan selamat ponsel Anda telah di berhasil root.

Untuk membuktikannya ada aplikasi baru dengan icon tengkorak atau gambar android bajak laut atau apalah dengan nama superuser. Setelah ponsel anda berhasil di-root, sekarang anda dapat menginstal aplikasi yang membutuhkan hak akses SuperUser. Selain itu sekarang Anda dapat menginstal Custom ROM, DLL.

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

3 komentar:

  1. gan nanti gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya root sony saya pakai ini gan..:-)

      Delete
  2. Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan semua yg ada di google play atau steam wallet dengan mudah tanpa survey,root,hack? Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, https://play."google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff (hapus "nya)

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :)

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Gua sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan terlalu cepat menyerah, semangat~

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved