Breaking News
Loading...
03 May 2014

Best PTC Global dan Lokal dengan Bayaran Termahal

Best PTC Global dan Lokal dengan Bayaran Termahal

Jika belum tahu apa itu PTC bisa lihat disini!!

Langsung saja gan...setelah berkeliling didunia maya untuk mencari dollar di internet..akhirnya saya sudah menemukan bisnis PTC yang benar-benar membayar dengan bayaran yang paling tinggi, menurut saya ini bayaran paling tinggi karena PTC ini mampu membayar member nya 0.001 per klik, iklan standard 0.01 sebanyak 4 iklan.. hingga penghasilan perhari mencapai 0.06  dollar perhari atau setara dengan 600 rupiah. Itu hanya analogi sederhana jika kita bekerja sendirian. Jika kita memilki refereral 50 orang maka bisa anda bayangkan penghasilan perhari anda hanya dari PTC.
PTC bukan Scam, asli membayar karena keaktifan forum...(ada forum khusus bahasa Indonesia) membernya juga orang indonesia yang sangat ramai dan bisa sharing seputar PTC tersebut.
Tidak perlu banyak-banyak PTC gan....1 atau 2 ptc saja sudah cukup..yang perlu diperbanyak adalah referal kita..dan berpromosi.
langsung saja lihat website dan daftar gratis dibanner bawah ini...2 PTC terbaik dengan bayaran termahal



ini dia ptc pertama 2015 yang masih membayar gan, lupakan PTC yang lain..
saya sudah investasi besar di ptc ini, karena registred company.

dan ini juga ane ikuti, ane uda untung banyak gan di ptc ini, ptc masih baru harga referal murah. pokoknya oke deh
Ini juga ptc yang bakalan tahan lama, ane yang jamin gan !!
ini masih baru launching juni gan, uda pasti membayar kok ane jamin..
sama ini juga masih baru gan, bulan juni 2015 juga...ini adiknya useclix, pasti membayar


best ptc keempat, ini yang paling gila, klik 5 hari udah bisa PO walaupun cuma 0.4 USD, karena no minimum PO :-) (yang ini sekarang menjadi nomor 1 ptc di dunia via EmS, tapi saya sudah tidak ikut, saya hanya ikut yang pertama dan yang kedua diatas.

Untuk yang lokal pastinya sudah banyak yang tahu dong...tapi mungkin ada juga yang mau daftar silahkan klik banner dibawah ini,

Update oktober 2015 :
Loydbux dh scam ya, jangan di ikuti
useclix saya sudah upgrade menjadi golden, baca strategi menjadi golden dan penghasilan 100 dollar perhari dari useclix. RR saya sudah 500 dan siap menuju 1000 RR, doakan ya heheh
PTC baru buxept, saya sudah invest besar disana karena terbukti membayar, jangan ragu gabung disana.
Grandbux juga masih aman jaya.

<<<----:UPDATE :--->>>

Ptc baru lagi bulan oktober 2015
Script mirip fusebux, zapbux dan probux
ayo segera join dimari



Update : karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

28 komentar:

  1. Terus terang saya suka dengan bisnis PTC, karena dari PTC lah saya sudah bisa membeli laptop dan motor beat, lumbayan soalnya kita tidak dituntut mengeluarkan modal. Kalian mau sukses di PTC, kuncinya adalah sabar, dan yang penting lagi kalian harus bisa tahu mana PTC SCAM dan mana yang legit (membayar instan).

    Menurut saya PTC ini bayaran paling tinggi untuk awal Juli 2014 dan alhamdulilah PTC ini telah membayar saya $1.7 (Rp 20.264) perhari, walau hanya member standar alias gratis. Pantang kalau saya berbohong, soalnya lagi bulan puasa… hee..hee

    Join …. http://bit.ly/1m3ypKt

    ReplyDelete
    Replies
    1. SILAHKAN DI COBA JUGA SOB SELAIN TERPERCAYA JUGA BONUS DAFTAR 5000 SEBELUM MEMBER MENCAPAI 2000 PAYOUT CUMA 10000 UPGRADE CUMA 150000 DAN SUPPORT SEMUA BANK LOKAL BCA,BRI,BNI,MANDIRI DAN LAIN2NYA silahkan kunjungi http://komisivirtuals.blogspot.com

      Delete
    2. aq ingin referalmu

      Delete
    3. Memang bisnis PTC (paid to click) tahun sekarang semakin digemari saja, selain menjalankan bisnis ini sangat mudah untuk mendaftarnyapun GRATIS!!.. Nah, bagi sobat klkers yang mau dollar cuma-cuma singgah saja di PTC ini. Jalankan PTCnya bisa menghasilkan $3 perharinya dan tarik uangnya ke rekening online PayPal, Payza, Egopay, Dll… http://bit.ly/DollarMudah

      Delete
    4. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    5. Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

      Delete
    6. Saya tambah ya min..
      INI min PTC terbaik..0.1 dollar per iklan. 0.2$ perrefferal. Minimun po 2$ . Sehari B's dapat 5$ Klau punya 20reff.. yuk gabung di sini goo.gl/aSWZwj
      Satu lagi INI min
      Daftar dapat bonus 2$. Setiap refferal yg mendaftar dapat 0.5$ .. daftar k sini. goo.gl/PSbv6h

      Delete
    7. Berikut ini adalah cara mendapatkan uang tanpa modal terbaru 2015, klik saja untuk anda mendaftar :
      link 1
      link 2
      link 3
      link 4
      link 5
      link 6
      link 7
      link 8
      link 9
      link 10
      link 11
      link 12
      link 13
      link 14
      link 15

      Delete
  2. Lg coba ikut mudah2n bukan scam

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  3. SILAHKAN DI COBA JUGA SOB SELAIN TERPERCAYA JUGA BONUS DAFTAR 5000 SEBELUM MEMBER MENCAPAI 2000 PAYOUT CUMA 10000 UPGRADE CUMA 150000 DAN SUPPORT SEMUA BANK LOKAL BCA,BRI,BNI,MANDIRI DAN LAIN2NYA silahkan kunjungi http://komisivirtuals.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisnis PTC memang hebat. Tetapi, ada yang lebih dahyat lagi lho kawan!! Saya bisa meraup uang sebesar $285 (Rp.3.693.600) per Minggu hanya dengan menginstal aplikasi ini, dan untuk mendaftarnya pun GRATIS. Bila anda ragu saya perlihatkan bukti pembayarannya.. http://bitly.com/aplikasiHEBAT

      Delete
  4. Postingan yang berkualitas teman. Memang hanya PTC ini yang membuat hidup saya tenang dan bahagia, dengan ketekunan, sifat ulet dan pantang menyerah saya bisa meraup $2 perharinya, Neneng berani menjamin kalian akan betah dengan PTC ini, karena bayaran perkliknya sangat memuaskan.. http://bit.ly/PTClegit

    ReplyDelete
  5. Coba aja yang ini :)
    Pembayaran bisa lewat bank lokal :)


    http://www.PTCSyariah.com/?r=bakoh13#sthash.bUdSNxaX.dpuf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda lagi mencari PTC (paid to click) terpercaya tentunya bisa menghasilkan uang secara rutin ke rekening bank anda. Bukan sulap bukan sihir tapi ini kenyataan, alhamdulillah sekarang saya bisa menghasilkan uang di bisnis PTC sebesar $75 --Rp. 906.825-- per Minggunya. Anda mau?.. http://bit.ly/cinta-PTC

      Delete
  6. makasih infonya gan,

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA. BISNIS ONLINE TANPA CARI DOWNLIN, .
    Hanya sebar formulir kunjungan di bayar 5 ribu untuk 1 formulir yang datang atas referensi anda
    , 10 formulir = Rp 50.000, 100 formulir = 500 ribu, sehari bisa dapat 120 formulir.
    satu2nya di indonesia. 100% halal dan NO SCAM.
    info lengkap.

    BUKA & KLIK DISINI

    ReplyDelete
  7. Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

    ReplyDelete
  8. Libertagia Mondial salah satu jenis PTC terbaik saat ini, dengan menggabungkan bisnis,periklanan,teknologi dan pemasaran (MLM) yg didukung oleh produk2 digital. Dengan sistem pembayaran yg simpel dan Mudah.
    Lihat & daftar disini ----> libertagiaspot.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Kalau pgen gk repot, pke aplikasi whaff aja gan.. baru buka aplikasinya terus masukin kode AN74360 aja udah langsung dapet 0,30 dollar.. Pdhal blum nglakuin apa2.. Untuk download aplikasi dan Info lbh lanjut ksni aja http://mp3newupdate.blogspot.com/2014/12/cara-cepat-mendapatkan-dollar-dari.html

    ReplyDelete
  10. Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp. 1.943.480) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC

    ReplyDelete
  11. dan ini gak kalah menarik gan
    baru daftar aja udah dapat uang Rp.50.000
    bisnis online indonesia ini memang sangat terpercaya buruan daftar gan
    uang nya bisa dicairkan di bank lokal
    http://www.meabisnis.com/?id=stallow

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
    Per iklan $ 0,01
    Min Payout $ 0,02
    Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

    bagi yang mau ikut silahkan klik link dibawah ini
    http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

    ReplyDelete
  14. Ayo Gabung Sekarang Juga Gratis No Scam Nikmati Hasilnya genuineptr.com

    ReplyDelete
  15. Menarik kawan postingannya. Ada kabar gembira buat kalian penekun bisnis online, karena saya akan share salah satu situs yang terbukti membayar. Untuk mendaftar gratis dan situs ini bisa menghasilkan Rp. 250.000 per harinya. Untuk bukti pembayaran silahkan simak | http://bit.ly/inter-WRK

    ReplyDelete
  16. Postingan berkualitas teman. Selamat yang membaca. Karena artikel ini akan membuat keuangan anda jauh lebih baik dari hari ini. Saya ingin memberi tahu informasi maha penting buat anda yang ingin menghasilkan uang gratis di internet.

    Dengan aplikasi ini saya bisa berpenghasilan uang sebesar $75 (Rp.1.037.250) setiap minggunya. Untuk mendaftar tidak harus mengeluarkan biaya alias GRATIS!. Panduan dan bukti pembayaran »» http://bit.ly/AppsDollar

    ReplyDelete
  17. numpang promosi gan yang lagi booming bisnis MPA

    https://www.mypayingads.com/index.php?ref=78073
    https://www.youtube.com/watch?v=L6OZ3r88ZAA
    http://wealthformula102.com/calculator/MPA%20calculator2.html

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved