Cara membuat logo blog keren secara online | tips dan trik

Cara membuat logo blog keren secara online | tips dan trik
apakah anda seorang yang ingin tampak professional didepan blogger blogger lain,pastinya saat tukar link/banner ke blog lain pastinya ingin membuat banner yang super keren. membuat logo blog bisa menggunakan alat design grafis seperti corel draw,photoshop dll,,tapi bagi blog pemula seperti saya yang ingin memiliki banner tapi kurang ahli dalam photoshop (aduuh kok jadi bongkar rahasia nih :D ) pastinya ingin membuat logo yang secara mudah dan gampang.
iya,membuat logo atau banner  juga bisa dibuat secara online, karena ada beberapa situs logo generate yang memudahkan para blogger untuk membuat logo secara online,,contoh hasil logo online seperti gambar dibawah ini :



disini akan saya bagi saja beberapa situs penyedia logo generate secara online,untuk tutorial penggunaan nya tidak lah terlalu susah kok,bagi newbie pun saya rasa bisa menggunakan nya,karena situs-situs tersebut memberikan konsep nyata dalam hal membuat logo,sehingga tidak membingungkan bagi pemula sekalipun.
langsung saja sob,,ini tempat untuk membuat logo/banner secara online :






semua situs diatas sudah saya coba sob dan sangat mudah dimengerti.setelah membuat text maka kita tinggal save images (klik kanan ) atau ambil kode html (jika disediakan).
silahkan coba satu persatu untuk meningkatkan kreasi anda :)
itu saja beberapa situs penyedia logo generate secara online+mudah.
semoga bermanfaat !!

1 Response to "Cara membuat logo blog keren secara online | tips dan trik"

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel