Hari Jumat Hari penuh semangat FIB USU | Motivasi

Hari Jumat Hari penuh semangat di FIB USU | Motivasi
hari jumat ini tanggal 5 april 2013 fakultas Ilmu Budaya Universitas sumatera utara melakukan shalat jum'at berjamaah di musholah al-iqbal untuk yang pertama kali nya. Shalat jumat pertama kali nya ini dilaksanakan berbagai kalangan dari mahasiswa, pegawai, dan dosen beserta Dekan. Shalat jumat pertama kali ini memberi harapan besar untuk musholah al-iqbal yang saat ini di ketuai oleh Bapak Dr.Muhizar Muchtar.
Seperti disampaikan oleh beliau pada saat pembukaan tadi, "semoga shalat jum'at ini akan terus terlaksana,sehingga tidak hanya shalat jum'at saja namun juga shalat 5 waktu insyaallah harus terlaksana",,apalagi saat ini sudah ada nazir tetap untuk menjaga dan mengurus musholah, Septian prahyuda, salah seorang mahasiswa di jurusan ilmu perpustakaan dan informasi  yang senantiasa mengumandangkan adzan di waktu subuh (yang seperti ini jarang sekali terjadi di musholah al-iqbal karena belum memiliki nazir tetap) dan shalat 5 waktu lainnya.
Hati sangat tenang setelah mendengar adzan yang berkumandang ditengah terik nya matahari,dan antusias mahasiswa yang turut serta meramaikan shalat jumat berjamaah. Untuk pertama kali nya musholah al-iqbal mendengar seruan "amiiinnn" yang diucapkan oleh puluhan bahkan ratusan orang. Dan semoga hal yang seperti ini selama nya tetap dijaga untuk selamanya musholah al-iqbal berdiri.
Ucapan terima kasih kepada nazir tetap yang telah membuat semangat di dalam lingkungan musholah, dan juga organisasi musholah ( BTM Al-iqbal)  yang senantiasa memberikan konstribusi nyata kepada musholah tercinta ini. Apabila tetap terlaksana kebaikan yang seperti ini, niscaya FIB ini akan menjadikan mahasiswa mahasiswa yang rabbani.
#Semangat Hari jum'at 

0 Response to "Hari Jumat Hari penuh semangat FIB USU | Motivasi"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel