Dhani's Blog Dengan Wajah Baru | blogger

Dhani's Blog Dengan Wajah Baru | blogger

assalamualaikum wr.wb
selamat pagi sobat blogger, kali ini ane mau kasih pengantar dipagi hari yang cerah ini, tadi malam tepat pukul 10.00 wib dhani's blog kembali merilis wajah baru nya seperti yang sobat lihat sekarang ini. walau sebenarnya mengganti template blog adalah hal yang berat, namun terpaksa ane kerjakan karena udah kepengen banget sama template ini. Kenapa saya bilang "berat" ? karena pada tampilan dhani's blog yang lalu udah dibuat seo yang maksimal, lengkap semua dah persayaratan seo didalam blog ini, mulai dari related post, bread cumb, deskripsi blog, meta tag, permalink, dan related post . Namun pada template yang baru ini tidak dilengkapi dengan modifikasi untuk mendongkrak seo seperti yang ane sebutkan diatas, jadi terpaksa deh, satu maleman sampe pagi ini blog yang sekarang sobat lihat udah bisa kembali seperti semula,
satu maleman gak tidur sob buat lengkapin nih semua, hehe
oh iya, pada tampilan baru dhani's blog ini ada beberapa yang berbeda sob dari sebelumnya, seperti headline news, random post slider, categories 2 label dan footer yang elegan, dan yang paling ane suka sama tampilan baru ini sob, walau banyak fitur yang kelihatan nya berat, tapi ternyata berat blog in justru lebih ringan dibanding berat blog dengan tampilan yang lalu sob, dan pastinya ini untuk sobat setia pembaca dhani's blog yah, karena fitur semakin banyak tetapi berat blog semakin ringan jadi sobat jangan khawatir lagi karena nunggu loading blog in lama hehe
oke, sob,,.semoga sobat pembaca sekalian akan semakin termanjakan dan betah berlama-lama diblog ini yah..

oke, ini dia perbandingan wajah lama dhani's blog dengan wajah baru nya ^_^

nih wajah lama dhani's blog !

dan ini wajah baru dhani's blog ,hehehe...

oke sobat, semoga artikel ini ada manfaat nya terutama untuk mempertimbangkan mengganti  sebuah template blog yang sudah seo!!

Dan tahun baru 2014 ini sengaja juga dhani's blog ganti kulit lagi.....seperti sekarang ini.
Untuk info para blogger, sering-sering mengganti template blog tidak bagus untuk traffic blog, karena jika tidak sesuai akan memulai dari awal dan siap-siap anda kehilangan 50% traffic anda..
saran : ganti template di jam Sepi pengunjung yaitu dini hari dan saat mengganti template buat lah juga postingan baru secara terus menerus seakan-akan tidak terjadi apa-apa dengan blog kita.
wassalamualaikum wr.wb

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA

2 Responses to "Dhani's Blog Dengan Wajah Baru | blogger"

  1. nice kawan..semoga dgn tampilan baru blog nya bisa memberi warna baru bgi pengunjung blog dhani..
    makasih yah
    kunjungan balik
    ashare-xp.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sobat,kunjungan sudah donk sob :-)
    kalau mau tukar link sama blog ane, silahkan sob :-)

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel