Breaking News
Loading...
17 May 2014

Cara meningkatkan traffic blog dengan twitter

Cara meningkatkan traffic blog dengan twitter
Artikel sebelumnya membahas tentang motivasi menjadi mahasiswa yang bukan sekedar mahasiswa kali ini ane mau berbagi pengalaman lagi bersama twitter, walaupun ini sudah ada sejak lama, tapi pasti masih ada juga yang belum ngerti memnggunakan aplikasi ini untuk bermain twitter. Awalnya saya memang sangat senang bermain twitter dari pada di facebook, karena di twitter itu saya rasa tidak ada kata nyepam, mau kirim postingan berapa aja, mau komentar apa aja, tetep gak nyepam karena timeline nya emank dalam hitungan detik akan diperbaharui.
Nah, karena sekarang ini lebih aktif di twitter, maka semua kegiatan ngeblog ini saya maksimalkan juga di twitter, misalnya berbagi postingan blog, ternyata peran dari twitter juga besar untuk traffic twitter!
semua orang pasti lebih suka melihat timeline twitter yang diperbaharui secara cepat, membuat informasi dengan cepat diterima, maka kesempatan ini bisa digunakan untuk meningkatkan traffic blog.
kita bisa mengirimkan semua artikel diblog kita dengan menggunakan perpendekan link seperti adf.ly atau ad.focus dan lain-lain. Nah, sambil menyelam minum air lagi kan, selain kita bisa kebanjiran traffic, maka kita juga bisa mengumpulkan kepingan dollar yang bisa kita dapatkan.
untuk mempermudah penggunaan twitter, saya menyarankan sobat untuk memakai aplikasi dari twitter aja, kalau dari twitter.com saya rasa loading nya kurang lama dan bisa-bisa waktu kita tersita hanya untuk menunggu loading saja.
Coba sobat pakai saja aplikasi dari twitter, namanya tweetdeck.com, dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa lebih cepat tanpa harus mengganti halaman untuk melihat interaksi, profil, folower dan lain-lain. jadi kita bisa fokus kepada semua halaman dalam 1 halaman browser komputer kita.
nah, sambil menunggu time line yah kita sambil update terus artikel dari blog kita dan dengan short link tentunya,
untuk screen shot dari aplikasi tweetdeck ini bisa sobat lihat dibawah ini :



gimana sob,,lebih mudah dipahami pastinya kan daripada kita lewat twitter langsung, tapi yah kelemahan aplikasi ini foto sampul kita gak kelihatan and background image kita gak kelihatan, yah tapi tetep aja yang kita butuhkan kecepatan loading dan simple page nya sob!!
oke,semoga bermanfaat!!

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

2 komentar:

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved