Meme tentang Roro Jongrang Bikin Tangkuban Perahu Jadi Trends Google

Meme tentang Roro Jongrang Bikin Tangkuban Perahu Jadi Trends Google

Harus kamu ketahui dahulu bahwa trend di indonesia sangat cepat berubah-ubah dengan perkembangan internet. Setelah yang lalu telah ada kontroversi mengenai tren Kalpataru  yang beredar setelah debat kandidat cawapres 2014, maka kali ini muncul lagi kekeliruan oleh skjen partai PKS yaitu Taufiq Ridho.
Begini awal terjadinya trens roro jonggrang :

Anggota Timses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sekaligus Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufiq Ridho mengaku sudah menyiapkan sejumlah bukti kecurangan untuk persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). Butuh waktu cukup lama mengumpulkannya karena banyaknya bukti kecurangan.

"Kalau data, kami sudah ada. Kalau soal data kita ngambil dari (form) C1, D1, dan DB. Itu data semua ada di kita. Tinggal memilah-milahnya," ungkap Taufiq di Rumah Polonia, Jakarta, Minggu (3/8).

"Ini tidak bisa dilakukan seperti Roro Jongrang membuat Tangkuban Perahu (yang menurut legenda dilakukan hanya dalam waktu semalam)," tegasnya.

Taufiq mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan bukti kecurangan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 sejak 20 Juli lalu. Semua form C1 yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia kini sudah dikumpulkan di Jakarta.

"Sampai saat ini sudah nge-pool semua di Jakarta. Kurang lebih 460 ribu (barang bukti)," imbuhnya.
Taufiq membenarkan bahwa partainya memang ditugasi mengumpulkan data dan bukti kecurangan Pilpres. Selebihnya, Tim Kuasa Hukum yang menentukan apakah terjadi kecurangan atau tidak.

"Kita bertanggungjawab hanya mengajukan dan mengumpulkan bukti-bukti, yang nanti disimpulkan oleh Tim Hukum. Bila disimpulkan bahwa itu terstruktur, sistematis dan masif, kami menyiapkan bukti untuk diajukan ke MK," tandasnya. (pks.or.id)

Setelah terjadi kekeliruan tersebut, maka dengan teknologi internet maka meme/ plesetan mengenai tren ini beredar dengan cepat seperti apa meme nya ? kita lihat seperti dibawah ini :

gambar meme roro jongrang

gambar meme roro jongrang

Dan tentunya gambar mengenai meme roro jongrang masih banyak sekali dan tidak bisa diupload semuanya disini karena hak cipta tentunya, maka dari itu jika anda ingin mengetahui meme dari tren tren topik di indonesia, anda bisa bergabung dengan Official Page Meme Comic indonesia di FB
itulah sedikit artikel mengenai meme tentang roro jongrang membuat tangkuban perahu jadi trens di google, semoga bermanfaat :-)

0 Response to "Meme tentang Roro Jongrang Bikin Tangkuban Perahu Jadi Trends Google"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel