Breaking News
Loading...
09 October 2012

cara buat banner keren di blog dengan mudah dan sederhana


pada saat kamu mengunjungi suatu blog yang ada banner gede-gede yang keren dan bervariasi,kira-kira kamu ada pengen gak punya banner sendiri di blog kamu?
itu semua bisa kita ciptain sendiri dengan mudah dan gratis,kalau mau silahkan ikuti sedikit panduan bikin banner sendiri secara ringkas dan simpel and gak bertele-tele :D
1.masuk dulu ke cooltext.com
2.kemudian chose a logo style sesuai selera kamu,dan klik.
3.desain your logo (ganti dengan kata yang kamu sukai),lalu edit dan selesai
4.setelah selesai edit silahkan klik render logo
5.lalu pilih get html code
6.setelah bla bla bla,klik aja "i agree" lalu copy kode nya
.lalu pilih get html code dan copy kode tersebut.
 setelah itu biasa deh tinggal masuk ke blog lalu desain lalu tata letak lalu pilih tambah gadget dan paste kode tadi ,simpan dan selesai.
terima kasih ,semoga bermanfaat!!!



Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved