Buruknya Layanan Smartfren - Semua Mengeluh

Buruknya Layanan Smartfren - Semua Mengeluh || Berita terkini
Para pengguna layanan internet smartfren dalam minggu terakhir ini sering kali mengalami gangguan sinyal yang buruk.akibatnya mereka pun melancarkan berbagai aksi komplain kepada pihak perusahaan.akhirnya,aksi yang memanas itu pun diungkapkan melalui berbagai sumber media.Ada yang mengajukan komplain secara langsung melalui telepon,facebook,twitter ataupun forum internet lainnya.
bahkan sekelompok kaskuser pun berinsiatif untuk mengajukan clash action terhadap buruknya layanan yang diberikan oleh pihak smartfren.

dan sebagai langkah untuk mewujudkannya,para kaskuser pun tengah menghimpun bukti-bukti baik berupa caption ataupun video yang menunjukkan buruknya performa internet dari smartfren.
Halaman facebook smartfren pun menjadi tumpahan kekesalan para pelanggan smartfren.Banyak pengguna yang memprotes buruknya akses internet dengan kata kata yang tidak senonoh.Pihak smartfren sendiri mengaku mereka tengah mengalami trouble dan sudah minta maaf.
menteri kominfo tifatul sembiring pun tidak ketinggalan berkicau di twitter terkait buruknya layanan dari smartfren ini.Dalam akun pribadinya,pak tifatul mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi pihak smartfren.Kepadanya,smartfren mengatakan bahwa mereka mengalami masalah sejak tanggal 15 maret 2013 karena jaringan utama submarin utama yang putus.permasalahan tersebut pun masih terus terjadi hingga hari ini(27/3).Dan kepada pak tifatul sembiring ,smartfren mengatakan bahwa pada hari ini akses internet dijanjukan akan bisa bekerja dengan kapasitas 80%.
semoga saja tidak terjadi permasalahan lagi dengan smartfren ini.

2 Responses to "Buruknya Layanan Smartfren - Semua Mengeluh"

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel