Mengenal Apa Itu Seo || SEO

Mengenal Apa Itu Seo || SEO
apa itu seo ?
nah,sekarang ini Dhani's Blog akan sedikit berbagi pengalaman tentang dunia SEO.Sebenarnya apa sih Seo itu?kenapa saat kita blog walking kita sering sekali melihat kata kata seo,sebenarnya apa dan untuk apa seo itu.

SEO (Search Engine Optimization) atau di Indonesia lebih dikenal dengan optimasi mesin pencari.Bahkan ada yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil alasannya karena sebuah website komersial tidak dikatakan berhasil jika tidak dapat ditemukan dalam Search Engine Utama ini adalah tugas dan tantangan webmaster untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.Jadi intinya,Seo ini adalah trik dan tips yang dilakukan oleh seorang blogger agar web atau blog nya bisa berada pada puncak pertama search engine.Jika posisi website/blog berada di puncak pencarian,maka traffic/pengunjung pun akan lebih mudah mencapai titik sasaran.
misalkan untuk para webmaster yang sudah handal dan mengeerti trik trik seo,pastinya tidak lah sulit bagi mereka untuk mendatangkan pengunjung 1000 orang perhari walau pun blog/web yang diolah nya tergolong masih baru.maka dari itu banyak sekali stratergi-stratetegi yang harus dipelajari untuk memahami seo ini.

Sebagai seorang internet marketer pemahaman tentang SEO merupakan salah satu skilll yang dibutuhkan dalam memasarkan produk / jasa. Karena kebanyakan pengunjung dalam mencari info selalu menggunakan search engine dengan memanfaatkan kata kunci dengan harapan mendapatkan info yang relevanSEO bisa membangun kualitas suatu web yang kita kelola dan bisa juga menghancurkan web kita.Jika salah langkah dalam bermain seo,justru posisi web kita akan hancur di SERP (search Engine Result Page).Seo itu memang agak sulit dan dibutuhkan beberapa percobaan untuk bisa memahaminya,karena cukup sulit jasa SEO dibutuhkan dalam mendongkrak posisi suatu website.Namun jika seo berhasil maka web/blog yang kita kelola pun akan berhasil.
setelah kita memahami apa SEO itu ,maka fungsi dan tujuan dari seo itu sebenarnya adalah :


  1. Menaikkan pageranking sebuah website agar selalu terindex pada search engine sehingga dapat ditampilkan dihalaman utama
  2. Mendatangkan trafik / pengunjung ke website melalui Search Engine
  3. Membantu meningkatkan pencapaian target penjualan melalui Rekomendasi web
  4. Meminimalkan biaya pemasaran online

1 Response to "Mengenal Apa Itu Seo || SEO"

  1. penjelasannya bikin saya mantap untuk mendalami dunia online karena saya baru pertama kali bisa dibilang newbie. grosirgamiskurmurah

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel