Breaking News
Loading...
25 April 2013

Kumpulan Foto Lucu, Unik, Gokil , Buat Ngakak sob !! | eyang subur

Kumpulan Foto Lucu, Unik, Gokil , Buat Ngakak Sob !! 

Foto Kawan Gue, Buat Ngakak Sob !!
Seorang mahasiswa Aneh nih kawan gue sob,,,udah jatuh tertimpa tangga,eh kenak kotoran ayam lagi :-D
ini lah temen saya sob,,udah banyak sekali cobaan dan penderitaan yang dia hadapi tapi masih tetep bisa berbagi "senyum" buat kami semua :)

ini Baru Mata Duitan !!



kalo yang dibawah ini foto yang gak pernah gue lupain sampe sekarang sob,,buat ngakak ajah :-D

Ini Baru nonton Bola!!



bayangin deh kalo lo punya anak yang tingkah nye kayak gini ! :-D


pengganti Hulk didunia nyata kini terungkap !!
komik paling enak dibaca !!

 Sekarang cari cewek musti serba hati-hati sob :-D


 Kisah orang kampungan baru punya hp kamera dengan orang tenggelam :-D


 kalo CR7 kayak gini, masih mau idolain dia gak ya :-D
#ngakakk


 Dilarang Nyontek waktu UN!! :-D

hahahha....


 yang bener aja pak ???


foto Lucu Eyang Subur

Coming Soon di bioskop2 kesayangan anda ! :-D












hahahah,,,,itu dulu deh sob yang ane bisa kasih,,
semua gambar ini adalah gambar yang pernah ane baca, jadi artikel ini hanya untuk hiburan aja bro :-D
komen nya sob!!!



Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

5 komentar:

  1. My family аlωayѕ say that I am wasting
    my tіme here at net, howeνer I know I am gettіng knowledgе all thе time bу
    reaԁing such fаstіԁіοuѕ content.



    my blοg - Web Development in Greece

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMAWATI Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
      kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI DI NOMOR 085_242_421_477
      agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
  2. yang gokil tuh yang mata duitan gan..
    jarang ane jupa mahasiswa kayak gitu..
    boleh minta biograpi nya gak gan?

    ReplyDelete
  3. keren banget yang mata duitan gan..jarang2 ane jumpa kayak tuh orang..boleh minta biograpi tuh orang gan??

    ReplyDelete
  4. hahah...aneh tuh bocah gan,,
    ane aja ngakak liat nya tiap hari dikampus ...:-D

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved