Breaking News
Loading...
16 April 2014

Hilangin Kebiasaan Copas | motivasi

Hilangin Kebiasaan Copas | motivasi

kemarin saat saya blog walking ke blog temen temen saya melihat ada sesuatu yang baru dari blog tersebut.Biasanya saya melihat di sidebar itu dipasang daftar link sahabat,atau baner sahabat atau tukar link sahabat blog lainnya. Tapi kemarin saya lihat di blog tersebut tertera widget dengan judul "pencuri artikel terbaru",,wah wah,apaan nih maksud nya..?

langsung saja saya cari tahu ke blog nya langsung ,ternyata ketemu disalah satu postingan nya,ternyata blog tersebut sudah punya hubungan dengan DCMA,tapi saya gak tahu dcma itu apaan,yang jelas ,cara kerja dari dcma itu adalah memberitahu kepada admin blog apabila ada orang yang meng-copas secara sebagian atau seluruhnya tanpa izin  dari pemilik  blog tersebut, jika sudah terjadi maka otomatis admin akan memasukan nama blog copas tersebut ke daftar pencuri artikel, wah serem amat yah ??
setelah dibaca baca lagi,ternyata pemilik blog nya masih baik hati kok, kalau mau nama blog yang terlist di daftatar pencuri ini hilang,cukup berkomentar dengan meminta maaf dan menghapus artikel dari blog nya,atau memberi sumber secara jelas.
ini jadi suatu pertimbangan besar nih bagi para blogger yang suka copas (termasuk saya heheh ) ,karena tidak mau kan nama blog tercoreng cuma gara gara copy paste artikel dari sebuah blog yang kita tidak tahu menahu ternyata blog tersebut sudah dipasang DCMA maka secara langsung kita akan dimasukan ke kolom pencuri artikel atau ke kolom tukang copy paste..wah..kalau saya berhenti deh
lebih baik tulisan jelek tapi karya sendiri tapi tulisan bagus karya orang lain,,
oke itu saja sedikit angin malam dari saya sob, semoga bisa menambah inspirasi hehehe...
oke lanjutkan kembali aktifitas nya sob ....

Tulisan ini sudah saya update pada tanggal 4 april 2013 dan saya update sekarang biar naik traffic pembaca postingan ini.
terima kasih. 

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved