Cara Memperbanyak Follower Twitter | tips dan trik

Cara Memperbanyak Follower Twitter | tips dan trik

Setelah kemarin kita membahas cara meningkatkan traffic blog dengan twitter, maka kali ini kita akan membahas tentang cara memperbanyak follower twitter.
Follower adalah orang yang mengikuti kita dalam twitter, saat sobat melihat ada akun twitter yang follower nya 50.000 tapi following nya cuma 10 atau 20 itu semua bukanlah hal yang sulit kalau kita mau melakukannya. Tapi yah emank udah kodrat sob, tingkat kepuasan mengerjakan sesuatu dengan jalan yang benar lebih tinggi dari pada mengerjakan dengan jalan yang gak bener [kurang bener deh].
yah semua ini sih tergantung kita sob, kalo tujuan kita cuma untuk eksistensi di twitter aja sih ane rasa gak terlalu dipermasalahkan memakai berbagai cara curang yang ada di internet.
oke sobat dari banyak cara yang bisa dipakai, ane kasih tau satu cara aja deh yang untuk nambah follower twitter, karena ane rasa cara ini tidak terlalu tamak atau rakus dengan follower, karena kita hanya bisa menambah follower 30 orang setiap 4 jam sekali. Lagipula cara ini adil sob, kalau kita follow satu orang maka kita di follow satu orang, 2 orang follow 2 orang juga follower kita dan seterusnya, jadi ane rasa cara ini tidak begitu curang amat sob (udah curang y tetep aje curang)


  1. langsung aja deh sob, masuk ke link ini twitclub.com
  2. langsung aja pilih sign up pada pojok kanan atas
  3. setelah daftar kita akan diminta mengijinkan aplikasi oleh twitter, pilih izinkan
  4. lalu proses pendaftaran akun sobat
  5. setelah selesai mendaftar maka sobat akan melihat point 300 pada pojok kanan atas, setiap Follow satu orang itu berarti  akan mengurangi 10 point, jadi sobat hanya bisa menambah sebanyak 30 orang saja. dan setelah 4 jam kemudian point akan terisi 300 point lagi secara otomatis.
  6. lalu pilih group yang sobat mau, ane sarankan pilih group orang indonesia, biar kita sama2 follow orang indonesia]
  7. lalu akan ada pesan "kami bukan anggota group ini, gabung di group ?",,pilih saja yes, i agree
  8. lalu proses menggabungkan group dengan akun sobat
  9. setelah gabung, maka sobat tinggal mengklik tombol follow saja sebanyak 300 point untuk follow 30 orang, dan jika ada sesekali video dengan keterangan +30 maka berarti jika selesai menonton video point sobat bertambah 30 dan bisa untuk Follow 3 orang lagi. 
  10. 300 point sobat habiskan dalam waktu 4 jam, setelah 4 jam point akan di Reset kembali menjadi 300
  11. jadi intinya, dalam satu hari kita bisa menambahkan maksimal 120-130 orang
  12. dan begitu seterusnya
oke sobat, ane rasa cukup jelas kan dan mudah kan cara memperbanyak follower twitter dengan cara ini, dan cara ini tidak curang lho karena setiap kita menambahkan 1 follower maka kita akan following mereka juga, tapi setelah itu terserah sobat jika mau di Unfollow :-D
makanya jangan sampe dilaporin polisi ya sob,, hehehe

ooke,semoga bermanfaat !!

0 Response to "Cara Memperbanyak Follower Twitter | tips dan trik"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel