Breaking News
Loading...
05 May 2013

Hal yang paling sering dilakukan pada hari minggu | pengalaman

Hal yang paling sering dilakukan pada hari minggu | pengalaman

apa hal yang paling sering dilakukan jika datang hari minggu? sebagian orang memilih menghabiskan waktu dikamar dan tidur, sebagian orang lagi memilih jalan dengan pacar atau teman yang penting keluar dari rumah. Tapi berbeda dengan kehidupan kami ini, sebagai anak kos yang udah upgrade jadi anak kontrakan kami merasa hari minggu adalah hari yang paling pas untuk bergembira ria dirumah, kami memilih untuk bakti kontrak (dulu waktu ngekos namanya bakti kos). Karena cuma hari minggu lah kami semua bisa kumpul dirumah. Candaan dan tawaan dari teman2 semua tidak bisa dilupakan, jika sudah dalam satu rumah seperti ini tidak ada lagi yang namany siapa kau siapa dia, semua sama kita adalah keluarga, apa yang kita lakukan itu yang dia lakukan dan sebaliknya. Maka untuk minggu pertama setelah pindahan ini kami sudah sepakat untuk selalu kerja bakti rumah setiap hari minggu sehingga tidak ada yang bisa kemana2 lagi, walaupun ada 2 orang yang minta izin karena ada acara di kampus nya ya udah deh jadi kami hanya ber-5 saja tapi menurut saya itu sudah lebih dari cukup kok untuk menghilangkan penat ini. Bayangin aja sob, kerjaan yang harusnya menumpahkan keringat tapi ini tak ada sedikit pun keringat yang kami keluarkan, ini karena kebersamaan mengalahkan semua, sebagian membersihkan rumah, sebagian mencuci kain dan keset dan kamar mandi dan sebagian lagi termasuk saya mencuci karpet :-D
Ada satu hal yang membuat kami semangat dalam menjalani kehidupan dirumah ini, "wanita".....
kami belum mengenal siapa wanita yang tinggal dirumah sebelah yang menjadi tetangga kami. Kami berusaha untuk mendapatkan namanya :-D (dasar otak anak perantauan ini wanita ajaaa) :-D
hahah,,,sebenarnya ingin sekali menceritakan banyak hal tentang kehidupan kami dirumah ini, kebanyakan konyol nya tapi seru sih,kami semua penggemar berat crows zero,,selalu ada saja lelucon yang kami buat untuk mengisi kekosongan (rumahnya emang kosong) ,,sedikit demi sedikit akan lengkap nih kisah kehidupan mahasiswa anak kos-kosan di blog ini.. hihihihi ;-D
mirip bener kehidupan kami sekarang ini seperti di komik2 ngampus yang sekarang lagi tenar itu, hehehe...walau masa masa sulit alias tinggal dikos-kosan sepetak telah usai, kami masih merasa kehangatan menjadi anak kos kok,,gak berubah.....
hanya saja sekarang lebih rapi dan bersih hahaha,,(berarti dulu gak bersih)

wah wah,...gak bisa diem kalo udah baca komik ngampus nih sob....merasa ini bener-bener dunia kami kok bisa dibuat dalam komik....lucu banget sob,,intinya semua anak kos itu sama, tidak ada yang berbeda semua pasti merasakan suka duka dalam kehidupan anak kos...
hehehehe
*tamat*

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved