Pengalman membuatkan Blog untuk Badan Organisasi | Pengalaman

Pengalman membuatkan Blog untuk Badan Organisasi | Pengalaman

assalamualaikum wr,wb
selamat malam sahabat blogger sekalian, ane hanya bisa mengucap syukur kepada Allah swt karena masih bisa diberi kesehatan dan ilmu yang bermanfaat untuk dunia ini. Dimulai dari sekolah kampung yang sampai sekarang tidak pernah terjamah jaringan internet, sampai kesekolah kejuruan juga belum mengenal internet. Hingga saat masuk perguruan tinggi ini dan mulai berhubungan dengan internet dimulai lah pengenalan internet  dari yang paling dasar. Memilih menjadi blogger karena saya rasa berbagi ilmu itu hal yang sangat mulia.
Setelah kurang lebih 9 bulan saya mengenal dunia internet khususnya blog, saya merasa punya kepuasan tersendiri daripada menjadi programmer. Keinginan menjadi web master adalah keinginan saya.
Setelah saya masuk perguruan tinggi saya merasa ingin sekali mengikuti semua les yang ada yang berhubungan dengan komputer khususnya internet. Pertama kali mengikuti les Microsoft Office, ingin mengikuti les web design tapi belum punya cukup uang karena bisa dibilang les web design lebih mahal dari les lainnya. Akhirnya atas rahmat Allah swt, telah dibukakan jalan untuk saya untuk mengikuti les di pusat sistem informasi kampus (USU) hanya dengan biaya 150.000 setiap satu minggu sekali selama 1 semester. Sampai akhir ini, saya sudah menjalani setengah dari les yang saya ikuti dan sangat banyak sekali manfaat dan pengaruh yang saya dapatkan dalam pengembangan web/blog yang sedang saya kembangkan ini.
Tidak hanya itu, organisasi kampus yang sedang saya ikuti meminta saya membuatkan blog untuk organisasi itu dan saya buatkan seperti yang mereka minta, dengan thema islami. Blog yang sudah saya buat bisa sobat lihat disini . dan mereka pun mengatakan puas dengan blog yang saya buatkan, sungguh bahagia sekali ya Allah, mereka menyukai hasil karya saya :-)
Setelah ada seminggu kemudian, ada salah seorang mahasiswa dari jurusan sastra arab yang mengatakan bahwa IMBA(ikatan mahasiswa bahasa Arab) ingin membuat sebuah acara besar dan memerlukan sebuah blog untuk penempatan informasi penting nya, entah dari mana jalannya mengapa orang tersebut tiba2 menelfon saya,
dari sini saya mulai bahagia lagi, berarti ada orang yang menyuruh dia bertanya kepada saya soal blog, saya bersyukur karena itu tandanya saya dikasih kepercayaan lagi untuk membuat sebuah blog sesuai acara mereka, langsung saya tanyakan "mas, kok bertanya kepada saya?" katanya "tolong lah mas, ini penting soalnya"
"insyaallah yah mas, oh iya ini blog mau digunakan untuk apa mas?"
"buat sebuah festival arab tema nya festival sahara 2013 mas dalam rangka milad IMBA USU"
saya jawab "insyaallah yah mas,"
dan langsung saja saya buatkan blog nya sesuai dengan thema nya, bisa sobat lihat disni 
dan mereka juga mengatakan saya puas dengan blog buatan anda mas, kalau ada keperluan masih bisa saya hubungi lagi kan ?
"saya jawab, bisa mas, silahkan saja mas.,pasti akan segera saya bantu " :-)

dan di ending nya bersalaman dan dengan kaget saya diberi sebuah amplop.
"lho mas, ini untuk apa mas,,engak enggak mas"
malah kata mas itu " sudah mas, tidak apa-apa, biar kita sama-sama enak kerjasaamanya"

saya terdiam dan mas itu pulang,
walalupun nilai yang diberi tidak terlalu besar namun tetap saja inti yang saya ambil bukan itu, saya merasa puas jika karya yang saya buat bisa membuat orang puas.
Ini masih saya, yang masih bocah "ingusan" dalam hal internet khususnya blog...
lalu bagaimana dengan sobat blogger lainnya ???
yakinlah,,rezeki itu akan datang jika kita menyukai pekerjaan kita,

salam blogger :-)

0 Response to "Pengalman membuatkan Blog untuk Badan Organisasi | Pengalaman "

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel