Breaking News
Loading...
06 June 2013

Miniliryc untuk karaoke sederhana | software

Miniliryc untuk karaoke sederhana | software

malam sob, kali ini ane mau berbagi software yang ane pakai aja dulu deh, karena ane rasa nih software sangat berguna banget terutama untuk kita yang pecinta musik sejati, apalagi yang pecinta musik barat pasti sangat membutuhkan lirik lagu nya.
Dengan software kecil ini kita bisa mendapatkan lirik lagu secara otomatis selama terhubung dengan jaringan internet, tapi setelah kita pernah membuka lirik lagu tersebut otomatis akan tersimpan sehingga saat kita offline lirik lagu tersebut bisa bekerja secara otomatis.
mini liryc ini merupakan software free trial version, tapi tenang sob walaupun trial tetapi software ini gak bakal habis masa trial nya kok, dan kita tetep bisa menikmatinya.
yang support miniliryc ternyata juga tidak sedikit, dibawah ini list nya :

• Winamp
• Windows Media Player
• Foobar2000
• Apple iTunes
• RealPlayer
• Quintessential Player
• Musicmatch Jukebox
• MediaMonkey
• The KMPlayer
• JetAudio
• Yahoo! Music Engine
• J. River Media Center
• J. River Media Jukebox
• XMPlay
• BSPlayer

oke sobat sebelum download silahkan lihat dulu screen shot nya :
jika kita menginstal nya untuk winamp maka saat kita membuka winamp akan muncul juga miniliryc nya secara otomatis dan mencari liryc secara otomatis juga, 
untuk cara penginstallan juga sama dengan install yang lainnya kok sob, hanya saja saat kita diminta memilih untuk menggunakan minilyric dari mana, kita tinggal pilih saja winamp atau yang lainnya, setelah itu lanjut langkah setup dan selesai.
selama masih ada koneksi internet yang lambat sekalipun, miniliryc ini mampu kok untuk mendapatkan liryc yang kita cari.
oke langsung saja sobat download software kecil tapi penuh manfaat ini :

unduh miniliryc free

password : arimika90.blogspot.com

oke,,selamat mendownload dan menikmati software ini yah sob!!
semoga bermanfaat!!
jangan lupa berkomentar setelah memakai nih software sob, biar tahu dimana kekurangannya..:-)

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

2 komentar:

  1. passwordnya apa gan ???

    ReplyDelete
  2. sudah ane perbaharui password nya sob,,,thanks sudah ngingatkan...:-)

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved