Breaking News
Loading...
22 July 2014

Cara mendownload Film Dari Ganool.com

Cara mendownload Film dari Ganool.com
Selamat malam sahabat netter, selamat bertemu kembali di postingan dhani’s blog.  Kali ini saya akan membagikan cara bagaimana sih cara mudah mendownload film lewat ganool. Kenapa saya membuat artikel ini? Ya karena beberapa keluhan dari teman-teman saya yang banyak menanyakan “gimana cara mendownoad film dari ganool, kebanyakan iklan, ntar udah didownload eh rupanya program entah apa gitu yang terdownload.”. Yah, kasus ini memang sering terjadi sob, terutama bagi kita yang baru pertama kali surfing untuk mendownload film. Sebenranya mendownload film dari ganool itu sangat mudah namun kita masih saja sering terkecoh antara tombol download “iklan” dengan tombol download untuk mendownload file. Dan yang paling sering yang kita download adalah “file downloader dari host penyimpanan film tersebut”.
Mari kita ulas satu persatu.
  • 1.      Pertama-tama masuk ke ganool.com
  • 2.      Pastikan internet anda kencang, (kalau saya mendownload film sering pakai wifi Kampus)
  • 3.      Cari film yang akan sobat download, gunakan melalui kotak pencarian di atas situs misal dengan kata kunci “hunger games”
  • 4.      Nah, setelah ketemu nih judul film nya, misal judul filmnya “the hunger games: Cathcing fire” pastinya ada beberapa judul film hunger games namun beda kualitas. Biasanya ada kualitas Cam, (kualitas paling jelek), HDTS (kualitas bagus), 720p bluray (sudah bagus), dan 1080p bluray(paling bagus dan ukuran file paling besar), maka saya sarankan pilih yang kualitas bluray 720p saja.
  • 5.      Setelah itu, klik judul film yang sudah anda pilih tersebut.
  • 6.      Scroll kebawah dan sobat akan menemukan gambar download dibawah (biasanya dibawah synopsis film), klik gambar itu dan akan terbukan banyak link download nya.
  • 7.      Nah, pada langkah ini kita sering salah sob. Cari yang ada tulisan nya “single link” yang artinya kita mendownload satu file untuk 1 film. Bedakan dengan yang part 1, part 2, dan seterusnya.
  • 8.      Jika sudah ketemu tulisan single link, lihat juga hoting penyimpanan file nya sob, ada idup.in, billionupload, 180upload, uploaded, filedrive, dan lain-lain.
  • 9.      Saya menyarankan jika ada “idup.in” pilih saja link tersebut.
  • 10.  Setelah anda mengklik akan terbuka tab baru dari “adf.ly” tunggu sampai 5 detik dan klik tombol skip
  • 11.  Setelah terbuka situs idup.in tadi, maka akan terlihat kotak untuk mengisi “captcha”, isi saja kotak isian tersebut untuk membuka file yang akan didownload, jika sudah tekan “enter”
  • 12.  Lalu akan diarahkan kembali ke tab baru dan terbuka situs idup.in seperti tadi namun dengan keadaan file sudah terbuka dan siap didownload.
  • 13.  Klik tulisan judul film yang akan kita download dibawah kotak isian captcha tadi.
  • 14.  Dan begitu akan diarahkan kembali di tab baru dan tunggu 5 detik lagi dan klik “skip ad” dan jika anda menggunakan IDM maka akan muncul pop up download via IDM namun jika tidak akan otomatis terdownload di Browser kita.

Ok, itu saja sedikit artikel mengenai cara mendownload film lewar ganool, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Oh iya, screenshot nya menyusul yah…untuk sementara ini, adminnya lagi mudik J

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

1 komentar:

  1. Mantap artikel nya sob, saya cari-cari ini
    terima kasih :-)

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved