Breaking News
Loading...
04 July 2014

English First, Tempat Kursus Bahasa Inggris Kelas Dunia Kini Hadir Di Medan

English First, Tempat Kursus Bahasa Inggris Kelas Dunia 

kabar gembira bagi para pecinta bahasa inggris, karena telah hadir di Indonesia Lembaga kursus bahasa inggris kelas Dunia yaitu English First. English first memang sudah lama hadir di Indonesia, namun belum lama kehadirannya di Kota medan. English first mulai beroperasi di Medan sejak 1 juni 2013 dan ini sudah 1 tahun EF hadir di medan. Saya menulis artikel ini setelah saya mengetahui kalau EF ada di Medan setelah kemarin saya dan teman saya mencari informasi mengenai kursus di English First dengan datang langsung ke Tempat kursus bahasa inggris tersebut.
Lokasi EF Medan ada di jalan Hang Kesturi No.13 Medan Polonia. kalau kita lewat kantor gubernur Medan dari sebelah kiri kita maka kita belok kiri setelah itu belok kiri lagi, karena jalan Hang tuah tepat dibelakang kantor Gubernur Medan. Kalau lebih jelasnya lagi lebih dekat dengan SMAN 1 Medan.

Walaupun lokasi nya terbilang sulit untuk ditemukan karena kurang strategis di Jalan protokol (jalan besar), namun English first tetap banyak dikunjungi oleh orang-orang dan orang yang datang ke EF itu saya lihat semua orang berkelas, saya sendiri sampai minder hehehe.
Dengan tampilan sekolah baru, modern, eksklusif, mewah serta fasilitas yang lengkap, course consultant yang ramah dan guru yang berpengalaman, EF English First Medan dengan bangga mengusung tema baru: "The brand new look and feel".
Lokasi Ef Medan | Click for Zoom
EF English First Medan mudah dijangkau dengan transportasi umum maupun pribadi karena berlokasi sangat strategis di tengah kota Medan.
Kelas baru dibuka setiap minggunya untuk semua jenis program kursus, baik anak-anak, remaja, dewasa maupun corporate client.
Saat pertama kali saya masuk kedalam sekolah EF itu, memang sangat jelas sekali perbandingan antara tempat kursus berkualitas dengan tempat kursus yang biasa-biasa saja, saya langsung diantar masuk oleh sekuriti nya dan saat masuk saya langsung di sambut ramah oleh "information" dan tanpa basa basi saya langsung meminta informasi mengenai English first ini, dan informan yang ramah memberikan informasi yang luwes dan detail sehingga saya yakin pengunjung yang datang untuk meminta informasi langsung segera paham.
Pertama kali, kita akan ditanya "sebelumnya saudara Dani mendapat informasi EF dari mana? dan pertanyaan selanjutnya adalah saudara ingin menggunakan Bahasa Inggris ini untuk apa? untuk Bisnis kah, untuk meningkatkan kualitas bahasa inggris saja, untuk Pergi ke Luar Negeri kah, atau untuk meningkatkan Toefl anda" dan saya menjawab sesuai dengan kemampuan saya.
Kelas yang ditawarkan oleh EF ada kelas selama 6 bulan dan pertemuan 2 kali seminggu + ganti pertemuan jika ada halangan Siswa yang tidak bisa hadir kursus. Siswa juga diberi kemudahan untuk kursus secara online (e-learning) karena semua materi-materi ada di situs e-learning dan ini hanya bisa diakses oleh siswa yang telah mendaftar di English First, fasilitas ini hanya untuk mendukung siswa yang berhalangan mengikuti kursus sehingga bisa kursus dari jarak jauh, juga siswa menjadi tau apa-apa saja materi yang akan dibawakan hari ini.
Untuk informasi biaya, biaya kelas 6 bulan adalah Rp.4.900.000,00 dan biaya registrasi Rp.100.000,00 sehingga total Rp.5.000.000,00.
Memang cukup mahal diantara tempat kursus yang berkelas lainnya. Namun harus di Ingat, english first adalah lembaga kursus bahasa inggris terbaik dan nomor 1 di Dunia. Jadi, jika kita telah memegang sertifikat EF maka kemampuan english kita akan diakui diseluruh dunia. Sehingga saya rasa adalah wajar jika biaya kursus di English First ini mahal.
Oke, ini hanya sekedar informasi saja, untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs resmi nya untuk melihat lebih lengkap fasilitas dan apa-apa saja yang akan anda dapatkan jika kursus di EF.
Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

3 komentar:

  1. Saat ini Bahasa Inggris menjadi bahasa yang sangat umum digunakan, seiring dengan kemajuan teknologi. Kami Kampung Inggris menawarkan kursus belajar Bahasa Inggris yang mudah untuk dilakukan.

    ReplyDelete
  2. thanks infonya! bermanfaat! he

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved