Spesifikasi New Mini Cooper Terbaru 2014 Dengan Desain Dan Harga Menarik

Spesifikasi New Mini Cooper Terbaru 2014 Dengan Desain Dan Harga Menarik
Mini cooper di indonesia merupakan salah satu mobil mewah dari banyaknya produsen mobil mewah seperti mercedez, GT Motor, ataupun lamborghini yang sudah memasuki pasar Indonesia.
Mobil besutan produsen asal United Kingdom ini merupakan produsen mobil yang banyak memproduksi mobil-mobil kecil serta menjadi tren di inggris.
Mini Cooper yang ada di indonesia termasuk dalam kategori terbaru yakni generasi ketiga. Di Indonesia sendiri memiliki 2 varian, yakni mini cooper dan mini cooper S.
Mobil yang memiliki kemewahan dalam berkendara ini memiliki tenaga 136 Hp sedangkan untuk varian yang lebih yakni dahsyat mini cooper S mampu mengeluarkan hingga 192 tenaga kuda (Hp).

Spesifikasi 
untuk mini cooper dibekali mesin 3 silinder sedangkan mini cooper s dibekali mesin 4 silinder. Dan ruang pembakaran juga jelas sangat berbeda untuk mini cooper dibekali hanya 1500 cc sedangkan mini cooper S memiliki kapasitas 2000 CC.
Mini Cooper terbaru mampu mengeluarkan tenaga kuda hingga 136 sedangkan mini cooper S mampu mengeluarkan tenaga hingga 192 tenaga kuda. Torsi mini cooper adalah 220 Nm pada 1250 Rpm sedangkan mini Cooper S adalah 280 Nm pada putara  1250 Rpm.
Cooper S Tampak Depan
Cooper S Tampak samping
Cooper Biasa tampak samping

Harga 
Harga mobil  ini adalah:
* Cooper S = Rp. 649.000.000,00 (649 juta rupiah)
* Cooper = Rp. 479.000.000
Namun Harga di atas bukanlah harga On The Road, akan tetapi masih Off The Road dari dealer Mini, Dealer Mini ini di Indonesia hanya ada 2 yakni di Jakarta dan di Surabaya. Untuk pecinta otomotif yang ingin melihat-lihat mobil ini bisa mengunjungi alamat dealer Mini Cooper di Indonesia, yakni sebagai berikut ini :

* Alamat Dealer Mini Jakarta: Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99 Jaksel (Jakarta Selatan)
* Dealer Mini Surabaya: Jl. Bukit Darmo Boulevard Lenmarc unit G-08 Surabaya.

Nah, itu dia sedikit informasi mengenai mobil cooper terbaru 2014. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi buat anda yang akan membeli mobil ini.

0 Response to "Spesifikasi New Mini Cooper Terbaru 2014 Dengan Desain Dan Harga Menarik"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel