Breaking News
Loading...
31 December 2014

Cara Mendownload Video YoutubeTtanpa Software

Cara Mendownload Video Youtube tanpa software
Dhani's Blog -Youtube adalah situs berbagi video nomor 1 di dunia. Maka tidak salah youtube saat ini memiliki jutaan pengunjung per hari untuk melihat setiap video yang Anda inginkan. Namun, pengunjung tidak puas jika Anda hanya menonton melalui youtube, kebanyakan orang ingin melihat video mereka disimpan di penyimpanan mereka atau mereka akan memiliki untuk men-download. Nah, bagaimana mereka akan download youtube video? Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan internet download manager (IDM) karena tombol download langsung muncul ketika menonton video, tapi bagaimana untuk mereka yang tidak ingin susah payah menginstal IDM terlebih dahulu?
Yah, teman youtipstrick memiliki solusi untuk Anda yang ingin men-download video youtube tanpa aplikasi apapun sama sekali. Cukup gunakan browser Anda sudah dapat mendownloadnya tanpa harus menginstal aplikasi apapun. hanya dengan menambahkan huruf "SS" pada awal kata "Youtube". Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti langkah berikut:
1. Buka video youtube yang Anda akan men-download!
2. Lihat link video di bilah alamat peramban.
download youtube tanpa software

3. menambahkan huruf "SS" kata sebelum "youtube", contoh: https://www.youtube.com/watch?v=e-ORhEE9VVg menjadi https://www.ssyoutube.com/watch?v=e-ORhEE9VVg
4. dan kemudian tekan enter.
5. setelah itu tidak akan menjadi pilihan dari video yang akan ukuran Anda download. Ketik "lebih" untuk lebih lanjut pilihan ukuran.
download yotube

6. Klik pada ukuran yang Anda pilih dan video download secara otomatis di browser web Anda.

Selamat Mencoba !!

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved