Breaking News
Loading...
04 January 2015

Angelina Jollie Ungkap Alasan Nikahi Brad Pitt

Angelina Jollie Ungkap Alasan Nikahi Brad Pitt


Dhani's Blog - Los Angles - Setelah 10 tahun hidup bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya menikah di Chateau, Miraval, Correns, Prancis, 27 Agustus 2014 lalu. Angelina pun mengungkapkan alasannya mau dinikahi Pitt.

Berbicara kepada The Daily Mirror, bintang Salt itu menjelaskan, pernikahan merupakan hal yang tidak bisa dibantahkan dan sebagai pertanda hubungan serius mereka.

"Apa yang indah tentang hal itu adalah bahwa kita tidak merasa ada sesuatu yang hilang atau bahwa kami perlu menikah. Kami merasa begitu lengkap, dan komitmen untuk anak-anak adalah salah satu yang tidak bisa dipungkiri, jadi kita sudah punya komitmen itu," kata Jolie.

"Ini benar-benar bukan karena komitmen yang lebih dalam, kami ingin melakukannya untuk anak-anak," sambungnya, seperti dilansir dari Dailymail.

Sekadar diketahui, Jolie dan Pitt bertemu saat syuting film Mr. & Mrs. Smith tahun 2004. Pitt bercerai dari Jennifer di tahun 2005, dan kemudian menjalin hubungan dengan Jolie. Mereka memiliki enam anak, tiga di antaranya adalah anak adopsi.

Sumber : Mirror.co.uk

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved