BOB Sadino Tutup Usia Di Usia 75 Tahun (19/1/2015)

Setelah sempat dirawat, pengusaha nyentrik Bob Sadino akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Senin (19/1/2015) sore ini.

Ini terungkap dari kerabat dekat Zainal Abidin yang mengatakan Bob Sadino meninggal pukul 17.55 WIB. "Karena Om Bob sudah sakit dua bulan ini," jelas dia saat berbincang dengan Liputan6.com.

Bob Sadino dikatakan sudah tak sadar dalam 2-3 minggu. Penyakitnya terkait dengan usianya yang sudah lanjut. "Dia sudah tak sadar dan tidak bisa bicara namun matanya sesekali masih terbuka," kata Zainal.

Zainal mengatakan, pengusaha yang dikenal selalu memakai celana pendek ini sempat dikabarkan telah meninggal dunia pada akhir 2014 lalu.

Pengusaha wanita Fahira Idris juga ikut mengabarkan wafatnya Bob Sadino. "Innalillahi...selamat jalan om Bob Sadino. Semoga khusnul khotimah...al fatihah," ujar dia via akun Twitter @fahira idris.

Adapula tweet dari Dr Irjan Noorman. "Innalillahi wa innailaihi rajiun. tlh berpulang ke rahmatullah inspirator, mentor  bisnis, sahabat kita Om Bob Sadino. moga husnul khotimah," kata dia melalui akun @dr-Irjan.

Bob Sadino lahir di Lampung, 9 Maret 1939 dan bernama asli Bambang Mustari Sadino. Kesuksesannya berasal dari usaha pangan dan peternakan.

Buktinya kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Dia juga mendirikan pabrik sosis dan ham dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem Farms. 

3 Responses to "BOB Sadino Tutup Usia Di Usia 75 Tahun (19/1/2015) "

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel