Download Aplikasi Penghasil Dollar di Android

Download Aplikasi Penghasil Dollar di Android
Dhani's Blog - Selamat malam sahabat dhani's blog, ada kabar gembira buat kita semua. Tapi bukan kulit manggis yah. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman terbaru saya dengan aplikasi super mantap penghasil dollar secara cepat menggunakan android ini. ini bermula dari teman saya yang mengajak saya menggunakan aplikasi ini, namun saya masih sepelekan karena kebetulan saya masih menjalani bisnis online yang lain. Namun setelah itu, saya mencoba aplikasi ini dan mengikuti panduan yang telah diberikan oleh teman saya. Dan dalam waktu 3 hari saya tidak menyangka saya sudah mengumpulkan $3 (atau setara dengan 32 ribu rupiah. Setelah saya ketahui ternyata bermain aplikasi ini lebih asik saya mencoba mendalami bisnis aplikasi ini, yah hitung-hitung agar android saya tidak hanya digunakan untuk facebookan saja. 
Nah, berikut saya sertakan bukti-bukti saya selama 3 hari menggunakan aplikasi ini :



bagaimana? tertarik untuk mengikuti ini? agar saya jelaskan lebih lanjut lagi. 

oke, kita lanjutkan pembahasan. nama aplikasi ini adalah WHAFF Rewards.Mungkin jika anda seorang netizen pasti sudah sering mendengar nama aplikasi ini. Tidak masalah, ayo kita coba. Aplikasi ini adalah aplikasi bisnis yang akan membayar membernya setiap kali melakukan download aplikasi melalui aplikasi WHAFF. Kita dibayar 0.1(seribu) sampai 0.3 (3 ribu) dollar/aplikasi. kok sedikit sekali ya? 

tenang saja, aplikasi yang kita download di WHAFF tidak cuma 1 atau puluhan kok, tapi ada ratusan aplikasi yang dapat kita unduh dari aplikasi WHAFF ini. Sedikitnya kita diberi jatah 10 aplikasi setiap hari yang siap untuk didownload. Maka pendapatan minimal jika 1 aplikasi dihargai rata-rata 0.1 maka perhari dari download aplikasi bisa mencapai 1 dollar. Masih kurang banyak ya?


Tenang, aplikasi WHAFF adalah mobile ads yang paling terkenal dan paling banyak rewards yang diberi untuk kita. Jika tugas utama kita adalah mendownload aplikasi, maka ada lagi tugas kita yaitu dengan mengundang teman melalui jejaring sosial. Untuk invite teman ini, kita akan mendapatkan bayaran sebesar 0.6 per hari nya. Maka sayang jika tugas ini kita lewatkan bukan?

oke, sudah cukup saya rasa penjelasanya, sekarang mari kita ke langkah cara pendaftarannya !


------:::::LANGKAH-LANGKAH::::--------

1. Download dulu aplikasi WHAFF rewards ini di handphone android sobat !! Sobat bisa mengunduhnya melalui playstore dengan kata kunci Whaff Rewards atau download disini !!

2. Setelah itu, login menggunakan akun "Facebook" kamu dan jika diminta memasukan kode silahkan masukan kode AR38602 (Dengan memasukan kode tersebut, anda akan mendapatkan rewards pertama senilai 0.3 dollar, Lumayan kan?) jika tidak dimasukan kode, maka anda akan memulai aplikasi ini dari 0 dollar. 


3. Setelah itu, tinggal kerja deh kita yaitu mendownload aplikasi yang disediakan oleh whaff. lihat di premium pick, lucky atau whaff pick. Namun yang paling utama adalah download aplikasi yang ada di Premium Picks. 


4. Untuk mendapatkan uang tambahan, jangan uninstall aplikasi yang sudah anda download karena anda bisa memainkan misi dari whaff lagi yaitu menjalankan aplikasi melalui whaff selama 2-4 menit dan mendapatkan rewards. 


Lakukan langkah diatas setiap hari, dan kumpulkan dollar nya minimal 10$ untuk bisa di transfer ke akun Paypal anda. Jika tidak punya paypal anda bisa menggunakan jasa paypal admin Dhani's Blog dan admin akan mengirim uang rupiah ke bank anda. Jika tidak ingin dicairkan dalam bentuk uang, sobat juga bisa mencairkan dollar dalam bentuk Gift card playstore (untuk membeli aplikasi berbayar), Gift card amazon(belanja online), Facebook gift card(pasang iklan di facebook) dan lain-lain. Namun saya rasa sobat lebih memilih dicarikan dalam bentuk uang atau paypal bukan? maka dari itu, silahkan sobat rajin mendownload setiap aplikasi yang disediakan oleh whaff.


NB : Bermain aplikasi ini tidak butuh trik atau ilmu/kepintaran/pengalaman apapun, kita hanya ditugaskan untuk mendownload dan memainkan aplikasi dan kita dibayar. So, tidak perlu khawatir anda pengguna baru karena tidak perlu pengalaman khusus untuk sukses dari aplikasi ini. 


Update : karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.



2 Responses to "Download Aplikasi Penghasil Dollar di Android"

  1. wah, makasih gan, ijin download mudahan nambah lancer raup dollar nih

    ReplyDelete
  2. Numpang Sharing Gan, ini ada aplikasi kedua terbaik setelah WHAFF REWARDS.
    Keunggulan aplikasi CASHPIRATE dibandingkan dengan WHAFF REWARDS adl :
    1. Payoutnya lebih cepat Cuma 2.5$ sedangkan Whaff harus 10$ baru bisa payout/redeem.
    2. Rekomendasi aplikasi lbh banyak
    3. Bonus registrasi juga lebih besar yakni 500 poin / 0.5$ sedangkan whaff Cuma 0.3$
    4. Tidak ada pemotongan saat redeem
    5. Multi level bonus referral : anda dpt 10% penghasilan referral tanpa mengurangi saldo anda
    6. Ukuran aplikasi Cuma 1,3 MB kecil sekali.
    Cobain deh CASHPIRATE..kunjungi play store, Install, Registrasi, dan Masukkan KODE “JIKUVE” untuk dapat 500 poin awal. Setelah itu jangan lupa set goal dulu di redeem coins yakni 2,5$ biar semangat bisa cepat cash out.Sete;ah itu sama seperti whaff download dan jalani setiap aplikasinya. Selamat Mencoba.

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel