Jakpat, Aplikasi Survey Penghasil Uang di Android

Jakpat, Aplikasi Survey Penghasil Uang di Android

Hallo para pebisnis online sejati. Apakah anda seorang pebisnis online yang mengandalkan smartphone untuk keperluan bisnis anda. Jika ya, anda masuk ke artikel yang tepat. Android dikenal sebagai operating sistem yang paling banyak digunakan disemua merk handphone saat ini, maka tidak heran jika hampir semua aplikasi, website, dibuat menjadi lebih mobile friendly dengan membuat aplikasi untuk android atau kita kenal dengan Apk (Android Package). 
Nah, kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang android dengan menginstall aplikasi dan mengisi survey. Aplikasi ini bernama Jakpat singkatan dari Jajak Pendapat. Untuk mengisi survey disini tidak lah sesulit mengisi survey di tempat survey online yang lain. Pertanyaanya juga tidak sulit, karena pertanyaannya adalah pertanyaan umum dan jika kita menjawab jujur apa adanya tanpa di rekayasa juga hasil survey kita akan mendapat penghasilan uang. 
  • Bagaimana sistem Jakpat ini bekerja? Jakpat menggunakan sistem tukar poin. Dimana setiap 1 poin di jakpat adalah senilah Rp.100. 
  • Berapa poin yang kita dapat setiap survey? setiap satu survey mendapat penghasilan poin 8-30 poin atau Rp.800-Rp.3000 poin. 
  • Berapa penukaran minimal poin? jika poin sudah 200 atau sekita Rp.200.000 anda bisa menukarnya dalam bentuk pulsa atau transfer ke rekening bank lokal anda. Namun jika anda ingin mengirimnya ke paypal anda membutuhkan 950 poin atau sekitar Rp. 95.000 untuk minimum penukaran cash ke paypal. 
  • adakah aplikasi survey penghasil uang di android lagi yang membayar selain ini? mungkin hanya ini aplikasi survey penghasil uang di android yang paling mudah digunakan dan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan tidak sulit. Jadi layak untuk di coba. 
  • Berapa survey dalam sehari yang dapat anda lakukan? ada 5 survey perhari masing-masing berbeda poin yang didapat tergantung dengan jumlah pertanyaan dan bidang pertanyaa. Namun saya pribadi dihari pertama menggunakan aplikasi ini saya mampu menyelesaikan 5 survey di tengah malam dan jam 5 sudah muncul 2 survey lagi, dan saya sudah mengumpulkan 83 point dalam hitungan jam saja. 
Oke, jika sudah mengetahui apa itu jakpat, mari kita bahas cara menggunakannya : 
ikuti panduannya dibawah ini : 
  1. Download dahulu aplikasi nya di google play dengan kata kunci "jakpat" atau download langsung disini!! 
  2. setelah di install login menggunakan facebook kamu dan tunggu sebentar dan pilih izinkan.  
    login facebook

    izinkan aplikasi
  3. Jika diminta input kode promo, silahkan masukan kode "getpoin" (ini akan menambah lagi 10 poin=Rp.1000)
    masukan kode promo
  4. lengkapi data diri anda dan verifikasi nomor hp kalau mau (ini akan menambah 10 poin=Rp.1000)
  5. Nah, sampai tahap pendaftaran saja anda sudah berhasil mengumpulkan 20 poin=Rp.2000 pertama anda tanpa mengerjakan apapun. Ini pendapatan saya selama beberapa jam menggunakan jakpat, hanya survey dan masukan kode "getpoin"
    tampilan pendapatan saya dalam sehari
  6. lihat dibagian menu, pilih survey nah disitu akan ada beberapa survey juga jumlah poin yang didapat, kerjakan lah survey tersebut satu persatu sampai selesai. Berikut contoh survey nya.

    Aplikasi jakpat penghasil uang ini akan memberi tahu anda melalui notifikasi jika ada survey terbaru (biasanya dalam hitungan jam sudah ada survey baru)
  7. Jika poin anda sudah mencapai target yaitu 200 poin maka silahkan anda tukarkan poin anda dengan uang tunai transfer atau pulsa handphone anda.
pilihan penukaran poin
Lumayankan dalam waktu kurang 5 hari biaya paket internet anda yang hanya sekitar 10.000 sudah diganti menjadi 20.000.
Demikian, artikel mengenai Jakpat, Aplikasi Survey Penghasil Uang di Android, semoga bermanfaat dan bisa anda gunakan semaksimal mungkin untuk menambah sumber penghasilan anda.

Update : karena peminat bisnis online semakin hari semakin banyak, maka dari itu saya selaku admin blog ini akan memberikan informasi mengenai cara cepat mendapatkan uang atau pulsa gratis hanya dengan menginstall aplikasi. 
bisa anda cari melalui kotak pencarian di blog ini dengan kata kunci "dapat pulsa gratis hanya dengan aktifkan internet"
Dan ada 1 aplikasi mirip dengan Whaff, hanya saja aplikasi ini hanya akan membayar member dengan pulsa. 
caranya : 
Masuk ke Playstore cari aplikasi dengan kata kunci Manis reward, install
login dengan facebook dan masukan kode refferal : "YHT6J"
Jika masukan kode tersebut, anda sudah mendapat 500 point dan sudah bisa ditukar dalam bentuk pulsa 5000 dibagian redeem. 
Jika tidak memasukan kode berarti anda memulai dari point 0.
selamat mencoba.


Baca aplikasi penghasil pulsa lainnya di android !!


Tag : cara mendapat uang dari jakpat, jakpat aplikasi androi penghasil uang di android, aplikasi android penghasil uang, aplikasi survey penghasil uang di android, aplikasi android penghasil uang, aplikasi android penghasil uang di android, jakpat aplikasi penghasil uang untuk android, aplikasi survey android dibayar dollar, cara mendapat penghasilan di jakpat, cara mendapat penghasilan melalui jakpat, cara mendapat penghasilan melalui jakpat, berburu penghasilan di jakpat, cara mendapatkan uang di jakpat, cara mendapatkan uang dari survey jakpat, jakpat survey android terbaik, aplikasi survey android terbaik, aplikasi survey indonesia terbaik, survey dibayar dollar, survey dibayar melalui paypal, survey dibayar dollar, aplikasi survey dibayar dollar, aplikasi survey di android dapat penghasilan, mencari penghasilan tambahan di android, penghasil uang android dengan survey di jakpat. 

1 Response to "Jakpat, Aplikasi Survey Penghasil Uang di Android"

  1. Terimakasih banyak gan atas sharenya, saya kira ini bermanfaat untuk orang banyak juga ..!!
    Salam sukses dan terus menulis.

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel