GetrealScreen, Aplikasi penghasil Pulsa Android terbaru 2015

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,
Jika dahulu pernah dhani's blog memposting tentang cara dapat dollar di android yaitu aplikasi whaff, kini telah hadir aplikasi yang memberi reward penggunanya dengan pulsa. GetRealScreen,aplikasi penghasil pulsa gratis ini cara kerjanya hampir mirip dengan pop slide yaitu menginstal aplikasi dan geser kunci hp untuk dapat poin. Bedanya disini kita bisa juga lihat iklan untuk menambah poin.

Sangatlah mudah menggunakan aplikasi ini, petama-tama install lah aplikasi Geterealscreen di android anda, anda bisa mencari di playstore dengan nama real screen atau bisa mengunduh langsung dari situs resminya dibawah ini.

GetrealScreen, Aplikasi penghasil Pulsa Android terbaru 2015

real-screen.apk

bisa juga kalian download langsung dari playstore kalo kurang yakin sama aplikasi ini.
Setelaah itu buka aplikasinya dan masukkan nomer hp untuk kode konfirmasi.
Setelah ada sms berisi kode itu isi dan daftar. Selesai daftar Kamu sudah dapat 5.000kpoin.
Hubungkan ke facebook maka kamu dapat 5.000 koin lagi.
Setelah itu kamu akan disuruh isi nama referal atau nomer hp. Masukkan kode addcoin maka kamu akan dapat 10.000 koin.
Total kamu sudah dapat 20.000 koin jadi pastikan kamu isi nama referal addcoin agar dapat 10.000 koin.



untuk mendapatkan pulsa kamu harus instal aplikasi atau ajak teman kamu dengan kode referal kamu. Untuk instal aplikasi geser layar kekanan nanti akan ada daftar aplikasi yang mau diinstal. Instal elevenia dapat 10.000 koin,lumayan kan. Untuk melihat kode referal kamu,kamu tinggal buka pengaturan lalu isi nama kamu. Tinggal share ke facebook,BBM,line dll supaya ada yang ikut. Tiap ada yang daftar pakai kode kamu maka kamu akan dapat 10.000 koin.
GetrealScreen, Aplikasi penghasil Pulsa Android terbaru 2015



untuk mendapatkan pulsa minimal kamu harus dapat koin 104.000 dan bisa ditukar dengan pulsa 10ribu. Memang cukup banyak tapi jika kamu dapat 5 orang referal kamu akan dapat 140.000. Referal 1-4 dapat 10.000 koin,nah referal ke 5 kamu dapat 100.000 koin. Untuk referal ke 6-9 kamu dapat 10.000 koin dan untuk yang 10 dapat 100.000 koin begitu seterusnya. Jadi jika ditotal kamu dapat 160.000 koin jika dapat 5 orang bisa langsung tukar pulsa 10.ribu dan sisa 46.000 koin kamu kumpulkan saja lagi biar dapat 104.000 dan tukar pulsa lagi.
GetrealScreen, Aplikasi penghasil Pulsa Android terbaru 2015
Ayo tunggu apalagi, segera download aplikasi geteralscreen di android kamu !!
GetrealScreen, Aplikasi penghasil Pulsa Android terbaru 2015

cara mendapatkan pulsa gratis di android, aplikasi penghasil pulsa terbaru di android, cara dapat pulsa dengan android, getrealscreen, cara dapat pulsa dari getrealscreen, cara dapat penghasilan dari getrealscreen, cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi android getrealscreen, getrealscreen aplikasi penghasil pulsa, aplikasi penghasil pulsa getrealscreen, cara mudah dapat pulsa dari getrealscreen, cara mudah dapat pulsa dengan aplikasi android, cara mendapat pulsa gratis di android, cara dapat pulsa gratis dengan getrealscreen, cara mendapat tambahan pulsa dengan getrealscreen, cara mendapat penghasilan dari geterealscreen terbaru, cara terbaru dapat pulsa di android, cara mendapat penghasilan pulsa terbaru di android, cara terbaru dapat pulsa dengan aplikasi android, cara mendapat penghasilan di android, getrealscreeen versus popslide, perbandingan getrealscreen dengan popslide, cara dapat pulsa gratis di getrealscreen, getealscreen dapat penghasilan, penghasilan pulsa dari geterealscreen, pulsa tambahan dari getrealscreen, getrealscreen dapat penghasilan android, aplikasi penghasil pulsa terbaru di android, aplikasi penghasil pulsa di android getrealscreen

1 Response to "GetrealScreen, Aplikasi penghasil Pulsa Android terbaru 2015"

  1. mau pulsa atau uang gratis? daftar aja di Excite point. daftar langsung dn kmu akn mndpat poin pertamanu 3000 poin, dimna 1000 poin sama dg rp.1000, Konfirmasi kn email dan kmu akan mndpt 2000, dan kumpulkan poin mu dg misi misi disana, misinya mudah, hanya melakukan survey, tebak tebakan, kuis, daftar, download, dsb. ayo buruan daftar disini, nanti klik daftar ya,http://exci.to/1Da51Yf

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel