Breaking News
Loading...
01 May 2015

Setelah Android Lollipop, Android 6.0 Muffin akan diperkenalkan Google !

Setelah Android Lollipop, Android 6.0 Muffin akan diperkenalkan Google !
Dhani's Blog - Google selalu memberikan nama 'kudapan manis' dan sesuai urutan abjad untuk sistem operasi (OS) besutannya, Android, seperti KitKat untuk versi 4.4 dan Lollipop untuk versi 5.0. Lalu apakah nama yang akan selanjutnya diberikan Google untuk Android terbaru atau versi 6?

Meski belum ada bocoran informasi dari Google, seorang desainer bernama Vladislav Vitula membuat sebuah video konsep untuk OS Android terbaru. Dalam video itu, dia memprediksi penerus Lollipop adalah Muffin -- merujuk pada kue Muffin.

Menurut Vitula, Google bisa saja memberikan nama Muffin untuk Android terbaru. Ia pun mencurahkan pendapatnya mengenai fitur-fitur apa saja yang kemungkinan akan dimiliki oleh Android 6.0 nanti.

Ada dua fitur utama yang menurutnya akan hadir di Android 6.0 yaitu Multi-Windows dan Quick Reply.

Bagi yang kurang familiar dengan Multi-Windows, fitur ini pada dasarnya memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Sedangkan Quick Reply, Vitula membayangkan pengguna perangkat Android 6.0 bisa membalas pesan yang masuk secara langsung di bar notifikasi.

Sebagai catatan, konsep Android 6.0 ini bukan berasal dari Google secara resmi. Kendati demikian, video konsep yang dirilis di YouTube ini berhasil menarik perhatian netter. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Rabu (22/4/2015)


Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved