Breaking News
Loading...
22 July 2015

Kumpulan Software Komputer Karya Anak Indonesia

Kumpulan Software Komputer Karya Anak Indonesia
Dari sekian banyaknya aplikasi atau software yang kita gunakan di komputer kita, semua software tersebut adalah kebanyakan buatan luar negeri karena mereka bekerja untuk mengembangkan software. Namun ternyata tidak hanya di luar negeri yang bekerja khusus mengembangkan software, ternyata di Indonesia juga banyak loh aplikasi/software buatan anak bangsa yang memiliki kualitas mengimbangi software buatan luar negeri. Apa saja aplikasi tersebut?
mari kita simak satu persatu ulasannya berikut ini :

1. SMADAV

smadav merupakan aplikasi antivirus buatan indonesia, adapun informasi selengkapnya mengenai smadav dapat kamu lihat di smadav.net

2. IMPlayer
IMPlayer Media Pemutar Audio dan Video ini hadir dengan tampilan yang menarik, mediabuatan lokal ini telah banyak digunakan dan bermanfaat bagi penggunanya. Menyesuakan dengan apa yang di rasakan pengguna saat melihat dan menggunakan media player ini, Fitur fitur dan keinginan untuk mendapatkan Suara dari Video yang di keluarkan oleh media Aplikasi inpag ini semakin memanjakan Anda dalam penggunaanya.
3. INpag Antivirus
INPAG Antivirus adalah sebuah software Keamanan Komputer tepatnya adalah Antivirusyang memiliki banyak keunggulan dalam hal perlindungan di kalangan bisnis yang tertarik dalam dunia bisnis. menyempurnakan perlindungan Sistem Windows kalian. Inpag Antivirus melindungi sistem kalian dari serangan malware, perlindungan berselancar/surfing di dunia internet, perlindungan Firewall dari pencurian perlindungan data dan kemungkinan membajak ataupun hacking pada sistem komputer kalian.
Antivirus buatan lokal/local ini sudah banyak digunakan oleh pengguna komputer khususnya yang gemar ber-internet, karena kemananan penjagaan oleh fitur Real-Time Protection ini sangat ahli dalam mencegah serangan dari internet. Dalam perjalanan file kalian dari internet (men-download) ke Komputer kalian, Inpag akan tetap menganalisa file ataupun berkas yang masuk ke komputer kalian.
4. Peta Indonesia
Peta Indonesia adalah data dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dengan menginstal aplikasi ini, kamu telah mendapatkan seluruh wilayah yang ada di Indonesia tanpa harus mendownload ulang. Aplikasi ini hanya berupa data, kamu memerlukan Navitel Navigatoruntuk menggunakannya.
5. KLIK SSH LAuncher
6. RRAV Antivirus dan Cleaner

Tentunya masih banyak lagi software-software buatan anak bangsa ini, namun belum bisa mengumpulkan satu persatu, 
nah, bagaimana dengan kamu? sudahkah menggunakan software karya anak bangsa ini? 
jika ada lagi karya anak bangsa yang lainnya silahkan tulis di kolom komentar ya :-)

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

2 komentar:

  1. Nice Info jangan Lupa Kunjungi http://sewalaptopsby.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Software buatan anak bangsa yang lain
    http://quran4beginner.blogspot.com
    http://sholatkusuk.blogspot.com

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved