Mengenal www.futuready.com, situs broker asuransi online terbaik Indonesia

Dhanicyx.com | Mengenal www.futuready.com, situs broker asuransi online terbaik Indonesia | Saat ini, masih saja banyak orang mempertimbangkan untuk membeli asuransi. Padahal asuransi itu sangat penting. Faktor yang membuat orang berfikir 2 kali dengan asuransi ada 2, yang pertama adalah orang yang masih awam, dalam artian belum mengenal tentang asuransi dan fungsi asuransi. Dan yang kedua adalah mereka yang sudah mengenal asuransi dan manfaat asuransi namun tidak tahu harus kemana mencari informasi asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya. Akhirnya, banyak dari mereka membeli asuransi karena diajak teman, diajak keluarga atau bahkan hanya sekedar ikut-ikutan. Padahal sebelum membeli asuransi mereka harus menentukan sendiri asuransi yang tepat, karena kebutuhan asuransi setiap orang pasti berbeda. Padahal sekarang ini sudah ada situs yang menyediakan informasi mengenai asuransi secara detail dan lengkap. salah satunya adalah situs broker asuransi online terbaik di Indonesia yaitu www.futuready.com.
image by www.futuready.com
Futuready “Asuransi yang Mudah” begitulah slogan yang terdapat pada situs futuready.com. Futuready.com adalah situs broker asuransi online dari PT. Futuready Insurance Broker (FIB). Walaupun ini situs online, futuready.com memiliki kantor yang bertempat di Tempo Scan Tower, Lantai 25 Jl.H.R Rasuna Said Kab 3-4, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan. Futuready.com adalah broker asuransi online pertama yang memegang lisensi resmi dari dari OJK dengan nomor KEP-508/NB.1/2015 tanggal 18 juni 2015. Futuready.com adalah bagian dari AEGON, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. Selain itu, situs futuready.com ini sudah terverifikasi IDEA.co.id yang merupakan Asosiasi E-Commerce Indonesia.
terverifikasi IDEA hingga 19 juli 2016 image by www.futuready.com
Melihat dari informasi singkat ini, sudah jelas bahwa Futuready adalah perusahaan yang serius menangani informasi tentang asuransi.
Selanjutnya mari kita bahas apa itu situs futuready.com. Yang pertama harus kita ketahui adalah: 

  • Futuready.com tidak membuat produk asuransi sendiri;
  • Futuready akan memilih produk-produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka dan menawarkannya kepada anda dengan informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak;
  • Dan yang paling penting, futuready.com tidak memungut biaya apapun untuk semua informasi dan saran independen yang diberikan. Jadi menggunakan situs ini free alias tidak ada bayaran.
Lalu bagaimana sih cara mendapatkan informasi produk asuransi terbaik sesuai kebutuhan kita lewat futureadey.com? Pertama ketik di browser laptop atau smartphone kita www.futuready.com  lalu anda akan disuguhkan halaman awal situs dinamis dengan kombinasi warna biru dan orange.
tampilan halaman awal www.futuready.com
Tampilannya juga responsive menyesuaikan ukuran layar anda jika membuka situs lewat smartphone. Setelah itu silahkan anda klik menu “cari produk asuransi” dan pilih jenis asuransi, misal disini kita pilih asuransi kesehatan. Maka akan muncul tampilan nama-nama produk asuransi yang ditawarkan oleh futuready.com.
jenis produk asuransi yang ditawarkan image by www.futuready.com
Dari beberapa produk yang tampil, kita bisa melihat informasi dari setiap produk asuransi tersebut. Informasi yang ditawarkan adalah informasi umum produk, manfaat, syarat dan ketentuan, pengecualian, dan keterangan tambahan dari produk asuransi. Dari berbagai informasi produk asuransi inilah anda bisa memilih asuransi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan penyesuaian dengan financial anda.
Fitur lain yang disediakan oleh futuready.com adalah adanya artikel asuransi & proteksi, artikel kesehatan, artikel keuangan, futurepedia sebagai kamus istilah dalam asuransi, futuexpert sebagai tepat tanya jawab seputar asuransi  dan futurator sebagai penghitung tingkat kesehatan anda dan resiko kesehatan anda kedepan. semua fitur ini adalah free tanpa pungutan biaya apapun loh.
salah satu fitur www.futuready.com
Mau tau lebih lengkap? Langsung aja kunjungi www.futuready.com.
Jadi sudah tau kan kedudukan futuready.com ini, tentunya situs ini sangat membantu kita untuk menemukan informasi mengenai asuransi. 
Oke, sekian artikel tentang mengenal www.futuready.com, situs broker asuransi online terbaik Indonesia. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi lengkap tentang asuransi. 

0 Response to "Mengenal www.futuready.com, situs broker asuransi online terbaik Indonesia"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel