Upgrade gadget dengan promo Laptop Asus Terbaru dari Mataharimall.com

Dhanicyx.com | Upgrade gadget dengan promo Laptop Asus Terbaru dari Mataharimall.com | Mau lebaran cari baju baru, celana baru, eh kalo bisa juga gadget baru ya sob. Sepertinya waktu yang tepat sih untuk memborong barang-barang baru, apalagi kalau ada harga promo besar-besaran pasti makin semangat. Silahkan disimak sedikit pembahasan mengenai promo apa yang bisa kita dapat untuk upgrade gadget saat mau lebaran.
mataharimall.com
ada promo laptop asus terbaru bersama mataharimall.com
image by www.mataharimall.com
Jika zaman dahulu barang elektronik seperti laptop merupakan kebutuhan tersier (mewah) maka zaman sekarang barang elektronik adalah sebuah kebutuhan utama. Hal ini dikarenakan banyak hal yang harus dipenuhi dalam kehidupan sehari-hari. Dalam skala besar, laptop  memberikan kemudahan dalam menyelesaikan segala urusan mahasiswa untuk menyelesaikan tugas-tugas akademi mereka, sebagian besar lagi, laptop memberikan kemudahan dan kecepatan dalam menyelesaikan pekerjaan kantor oleh para pebisnis. Begitu juga dengan masyarakat umum laptop sekarang bukan hanya untuk sekedar membantu dalam menyelesaikan suatu masalah akan tetapi dapat memberikan hiburan dengan permainan game dan dengan laptop pula sebagai media untuk mengakses internet demi terpenuhinya kebutuhan informasi pada setiap individu. 
Bicara soal laptop, banyak sekali brang/merek yang dapat kita temukan di Indonesia. Salah satunya adalah Asus yang saat ini merupakan salah satu brand ternama dengan berbagai variasi produk laptop. Untuk masalah harga asus juga mampu bersaing dengan brand lain loh. Sesuai karakter masyarakat Indonesia, yang suka dengan produk dengan spesifikasi yang tinggi dan kualitas baik, namun tetap dengan harga terjangkau. Asus menyediakan itu semua. Kenapa harus merek asus ya sob? Coba cek deh beberapa keunggulan dari laptop asus berikut ini. 

  • Laptop asus memiliki keunggulan ketahanan pada pada komponen motherboard-nya sehingga sangat cocok untuk mendukung keperluan tugas sehari-hari. 
  • Laptop asus  juga memiliki desain yang tipis dan elegan, 
  • laptop asus dilengkapi dengan VGA untuk para pecinta games atau untuk pengguna software design untuk mempertajam tampilan layar.
  • laptop asus memiliki banyak varian spesifikasi yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.
  • Semua produk laptop asus diberi garansi 2 tahun, lebih lama dibanding brand-brand lainnya.
  • Dan yang paling penting nih, laptop asus memberikan harga yang terjangkau sesuai dengan budget yang kita miliki. 

Selain itu, saat ini asus telah mengeluarkan produk terbarunya bersama mataharimall.com. Pada laptop asus terbaru ini, memiliki desain eksklusif dengan kualitas suara premium cocok sekali untuk anda yang menggeluti dunia musik, ditambah lagi dengan teknologi super hybrid engine yang membuat laptop asus terbaru ini mampu hidup kembali hanya dalam 2 detik setelah hibernate atau sleep mode. Jelas dong kalau asus selalu mengutamakan kualitas dan kenyamanan pengguna. Salah satu koleksi laptop Asus terbaru dari MatahariMall adalah Asus X453MA-VX217D - 2GB RAM - DualCore N2840 - 14" - Putih dengan harga 3 jutaan dan bonus USB Mouse.
Asus X453MA-VX217D 2GB 14'' image by www.mataharimall.com

Jika sobat mau cek lebih lengkap lagi type laptop asus terbaru dari mataharimall.com silahkan langsung masuk saja ke daftar promo laptop asus terbaru.

Sekarang mari kita bicara anggaran. Untuk budget kita tidak perlu khawatir karena mataharimall.com menyediakan promo laptop asus terbaru sesuai dengan budget yang bervariasi. Untuk budget dibawah 3 juta kita dapat memilih asus X200Ma-WX436D-2GB - Celeron N2840 DC 2.16 - 11.6" – Putih. Harga laptop Asus atau notebook asus  ini tidak sampai 3 juta dengan diskon hampir 20% dari mataharimall.com.
Asus Type X200Ma-WX436D 2Gb 11,6'' dibawah 3 juta
image by www.mataharimall.com
Nah untuk sobat dengan budget menengah sekitar 4 sampai 7 juta  anda dapat memilih Notebook berlayar 11.6" hingga 14" 16:9 HD (1366x768), storage 500GB HDD 5400 RPM, DOS, Intel® Bay Trail-M Dual Core Celeron N2840 ~ 2.58 GHz Processor, Memory DDR3L 1333 MHz SDRAM, OnBoard Memory 2 GB. Salah satunya adalah Laptop Asus Student X200MA-KX436D ini nih. Dengan spesifikasi singkat Intel Celeron, USB Self Upgrade Windows 10, Hardisk 500Gb - VGA Intel GMA DDR3 SDRAM - Shared, dan RAM 2048DDR3. Dibanderol dengan harga 4 Jutaan aja loh, dapat diskon promo 17% dari mataharimall.com dan ada free voucher hotel senilai 170rb, waw !!
X200MA-KX436D
ASUS Student Laptop X200MA-KX436D harga 4 jutaan
Image by www.mataharimall.com
Tentunya masih sangat banyak pilihan produk laptop asus terbaru dengan harga promo yang diberikan mataharimall.com. Jadi buat kamu semua yang ingin punya gadget baru sebelum lebaran ini, silahkan cek harga promo laptop asus terbaru dari mataharimall.com, sudah saatnya kamu upgrade gadget sekarang juga. 

Demikian artikel singkat tentang Upgrade gadget dengan promo laptop asus terbaru dari mataharimall.com semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu pertimbangan anda untuk memilih laptop asus terbaru di mataharimall.com

3 Responses to "Upgrade gadget dengan promo Laptop Asus Terbaru dari Mataharimall.com"

  1. ASUS oke ya.
    Oya nomor mengenai nomor kontak yang ditanyakan di blog saya, sudah saya e-mailkan ya

    ReplyDelete
  2. mataharimall ini lagi banyak promo

    ReplyDelete
  3. Saya gak ada produk Asus sih, adek saya yang make Asus. Kalau saya lebih percaya ke Lenovo yang seri Thinkpad. hehe

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel