Breaking News
Loading...
13 November 2012

Bagaimana proses terjadinya anak indigo secara psikologis ?

assalamualaikum wr.wb
mungkin kita sudah biasa mendengar kata "anak indigo",tapi pernahkah terpikir dibenak kita ,bagaimana kata "indigo" bisa menjadi gelar anak tersebut??
indigo adalah sebutan anak yang memiliki kemampuan khusus,memiliki sifat special,tidak biasa bahkan supranatural.Apakah anak indigo ini adalah hasil keturunan ?atau sudah takdir tuhan ?

kalau kita bicara tentang tuhan pasti cerita ini akan berhenti disini karena semua yang terjadi didunia ini merupakan kuasa tuhan.Tapi kita disini untuk bersama-sama membahas tentang bagaimana anak indigo bisa terjadi dan bagaimana proses terjadinya anak indigo itu secara psikologis.
Sedikit saya memberi ulasan,bahwa pada tahun 2005 seorang anak berumur 9 tahun sekitar kelas 6 SD selalu menangis karena mendengar suara berisik ditelinga nya padahal disekeliling nya itu sangat sepi,bahkan hanya bertiga dengan kedua orang tuanya,,,ayah dan ibu nya sangat heran dengan perlakuan anaknya,karena apa yang dirasakan oleh anaknya tidak sedikitpun dirasakan oleh kedua orang tuanya.
setiap hari anak itu sering menangis dan mengadu dengan suara bising ditelinga nya,,
Hal seperti ini terjadi selama seminggu,hingga ayah nya yang memang memiliki IQ diatas rata-rata dan juga ibu yang sama seperti ayahnya terpaksa membawa anaknya ke psikiater,dan  setelah diperiksa ,anak itu tidak mengalami hal apapun tetapi si psikiater tau aura tubuh anak itu berbeda dengan anak yang lainnya,,maka psikiater tersebut berkata "anak ini adalah anak indigo ".Selanjutnya anak itu tetap seperti itu ,bahkan semakin parah dengan mengadu melihat orang-orang didaerahnya bergelimpangan.Sang orang tua semakin tak mengerti dengan ucapan anaknya.Dan tidak lama kemudian kalau tidak salah didaerah Situ Gintung yang terjadi bencana alam.Itu adalah daerah yang dekat sekali dengan daerah tempat si  anak indigo itu.Maaf kalau tidak lengkap ceritanya ya,itu cuma sedikit memberi gambaran aja tentang anak indigo.
Nah kembali kita ke topik pembahasan,bagaimana sih anak itu bisa seperti itu?
kita semua tidak mengerti bahkan ada yang berkata bahwa anak indigo itu adalah titipan tuhan,anak pilihan tuhan dsb,,Seperti Nabi Muhammad SAW yang menjadi manusia pilihan Allah SWT sebagai manusia terbaik dibumi ini.Maka dari itu kita tidak mengerti pasti bagaimana anak indigo itu bisa ada,bagaimana kemampuan itu bisa dimiliki.Apakah kemampuan indigo itu bisa dipelajari?atau apakah ada guru khusus yang bisa mengajarkan skill itu kepada kita ?
kita semua tidak ada yang bisa menjawab hal itu bukan?
Namun sedikit dari saya,bahwa anak indigo itu muncul dikala akan ada sesuatu yang besar,yang kita tidka mengerti,entah apapun bentuk hal itu,apakah dia berbentuk bencana,tentu bukan itu saja,bentuk dalam kebaikan atau keburukan itu hanya yang diatas yang tau.
Nah jadi ,apabila sobat blogger ada yang bisa memberi penjelasan tentang bagaimana anak indigo itu bisa ada,dan bisa dijelaskan secara psikologis menurut sobat sekalian,silahkan saja tinggalkan komentar nya dibawah ini,
karena hal ini adalah hal yang masih baru dan mari kita diskusikan bersama-sama.
:)

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved