Breaking News
Loading...
22 February 2013

Pengalaman bersama handphone android sony W8

Selamat malam sahabat blogger,
kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman selama memegang handphone android,handphone android saya adalah sony ericsson w8 (kembaran nya x8).Diawal saya membeli handphone ini saya merasa handphone ini sudah sangat sempurna sekali dimata saya,(mungkin karena pertama kali punya android).Ternyata setelah 2 hari saya memegang android ini saya merasa masih sangat banyak kekurangan dari handphone ini.Mungkin sahabat blog yang punya handphone sama seperti saya bisa merasakan nya juga.
saya ceritakan dahulu kekurangan dari handphone ini,
1.android masih versi 2.1 (eclair) masih kalah sama android galaxy fit yang udah 2.2(froyo)
2.memori internal yang sdikit ,sehingga tidak memungkinkan untuk mendownload aplikasi aplikasi yang terlalu banyak
3.selain itu RAM dari handphone sony ericson ini juga sangat minim sekali sehingga tidak bisa membuka aplikasi yang berkapasitas besar,seperti game game yang kapasitas besar dan aplikasi lainnya.
4.saat membuka kamera tidak ada tombol kamera dilayar,jadi kita harus menekan tombol kamera yang ada di samping handphone sehingga sering terjadi gerakan saat mengambil gambar mengakibatkan gambar kurang berkualitas.
5.pada handphone ini tidak dibekali file manager sehingga kita tidak bisa mengerti apa saja yang ada didalam handphone ini

Mungkin itu saja kekurangannya,,setelah saya berjalan jalan ke blog blog tetangga saya banyak sekal mendapat perubahan dari handphone ini sehingga bisa meghapus tuntas semua kekurangan yang sudah saya jelaskan diatas tadi.
disini akan saya jelaskan apa apa saja perubahan yang saya dapat setelah blogwalking untuk mencari tahu tentang handphone ini:
1.android versi 2.1 bisa di upgrade 2.3 gingerbread bahkan katanya bisa sampai 4.0 ice cream sandwich  hingga akhirnya saya ikuti terus menerus tutorial nya dan akhirnya handphone saya ini berhasil di upgrade.
2.keuntungan setelah di upgrade sangat membawa perubahan besar untuk handphone saya,yaitu memori internal semakin besar,selain itu aplikasi yang di instal bisa dipindahkan ke kartu memori,juga RAM yang telah diupgrade juga bertambah besar.
3.setelah di upgrade handphone saya langsung dibekali yang namanya file manager dan gallery untuk mempermudah pencarian photo.

Sekarang ini saya bahkan tidak mau melepaskan handphone android ini,karena sebenarnya dilihat dari tekstur handphone nya tidak kalah saing dengan handphone mahal lainnya,saya rekomendasikan aplikasi terbaik dan berguna yang harus didownload untuk android kamu khususnys sony w8 yang bisa kalian download di google play adalah :
1.zoom camera
2.kamusku
3.adfree untuk menghilangkan iklan 
4.android antivirus
5.slide notes 
6.offfice suite 

sekian dulu sedikit dari saya,semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca.
salam blogger!!



Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

6 komentar:

  1. mas, tolong ajari gimana root sony w8

    ReplyDelete
  2. mudah gan ,,
    baca tutorial lengkap root android sony w8 DISINI

    ReplyDelete
  3. gan tolong kasih tau cra,meng upgread sony w8. dunk ..!? soaly sony w8 sya msih standard bgt..!? byar bsa kya km..!?

    ReplyDelete
  4. silahkan kunjungi disini sob,karena disitu saya sediakan tutorial lengkap sesuai pengalaman saya,
    kalau ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan kembali,thanks

    ReplyDelete
  5. gan hp saya lupa pola sandinya,,,tolong yang bisa solusinya jwb ya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 3 cara gan,
      pertama jawab pertanyaan pemulihan, pakai adb lewat komputer (caranya lihat mbah) dan cara terakhir kalo hp agan sudah Root restart dan masuk menu recovery (cwm) dan pilih factory reset

      Delete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved