Breaking News
Loading...
28 April 2013

Cara Mudah Mengganti Thema Facebook | Trik Facebook

Cara mrngganti thema facebook || tips dan trik
malam sobat,facebook merupakan  media sosial yang paling popular untuk saat ini,bahkan mungkin ada orang yang tidak bisa hidup tanpa facebook.Namun kita pastinya pernah mengalami bosan dengan facebook,,bukan karena bosan facebookan tapi bosan karena tampilan nya yang seperti itu terus,tapi pernah gak sih,terlintas di benak kawan kawan sekalian kalau ternyata facebook sudah support theme untuk merubah tampilan sehingga pengguna pun tidak merasa bosan dengan thema yang seperti itu terus.
cara mengganti thema ini saya dapat dari blog sebelah,yang sekarang saya harus meneruskan ilmu ini kesahabat sahabat lainnya.
oke sobat,langsung saja untuk merubah thema facebook,,ikuti cara cara dibawah ini :
1.karena cara mengganti thema ini menggunakan userscript maka aktifkan dahulu javascript di browser kamu,namun biasanya browser sudah otomatis mengaktifkan fitur ini.
2.lanjut langkah selanjutnya,kamu pilih dahulu thema yang akan kamu jadikan tampilan di facebook ,kamu bisa pilih disini !

3.setelah masuk kamu akan melihat banyak macam thema facebook yang bisa dipasang untuk facebook kamu,
seperti ini screenshotnya :


4.setelah itu pilih browser yang sobat gunakan di pojok bawah sebelah kanan (jika berhadapan)
seperti ini :

5.download style sesuai keinginan sobat dengan mengklik tombol install with stylish
7.setelah didownload lalu pilih install
8.pilih option>>extension>>klik enable thema tadi

setelah ada notifikasi bahwa style installed baru lah kamu restart halaman facebook kamu,dan selamat anda sudah memakai tema facebook baru !!

nb: untuk menonaktifkan nya juga cukup muda,arahkan kursor anda di ujung kanan atas browser,lalu akan anda lihat gambar script  bawah tombol close browser kamu,kalo udah ketemu klik kanan pada gambar tersebut lalu pilih "remove install"
cara kedua buka pengaturan chrome>>ekstension>>pilih nonaktifkan pada stylish

ini tampilan facebook ane sob,,,ane pilih tampilan yang tanpa iklan, jadi bersih dan rapi :)




Itu masih menggunakan tampilan facebook 2012 kalau sudah pake tampilan facebook 2013 pasti beda lagi style nya,,mungkin artikel selanjutnya akan ane bahas cara upgrade tampilan facebook 2013 ,,,
oke,,semoga artikel ini bermanfaat khusus nya bagi para facebookers..
tinggalkan komentar jika masih kurang paham :)

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

1 komentar:

  1. ,ijin copas bos, nanti tak kasih link sumber,,

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved