Keinginan Dan inspirasi | motivasi

Keinginan Dan inspirasi | motivasi

akhir akhir ini saya kurang tidur karena tugas yang kian lama kian menumpuk, terkadang baru kelar jam 2,kadang jam 3, bahkan kemarin sampai tidak tidur karena sudah jam 5 subuh.
kadang keinginan ini jauh dari apa yang diharapkan,,keinginan kita bisa saja datang setiap hari, setiap jam, setiap menit bahkan setiap detik. Tapi pernahkah terlintas sebentar dipikiran ini kalau keinginan kita ini selalu jauh dari apa yang diharapkan ?
terkadang kita hanya berfikir kita akan bisa mendapatkan apa yang kita mau jika kita berusaha dan niat,itu memang benar, tapi banyak sekali halangan dan rintangan saat menghadapi suatu kegiatan.
saya pribadi sudah hampir satu tahun bersama blog ini, apa keinginan awal saya dalam membuat blog ini ? berbagi pengetahuan saya kepada para pembaca.,namun...
kebanyakan membaca di google, kalau punya blog yang traffic tinggi maka kita gampang menghasilkan uang dari blog kita. Tidak semudah membalikan telapak tangan sobat, banyak sekali hal hal yang harus dilakukan untuk mendapat 1 rupiah saja dari internet. Sekarang saya kembali berfikir,blog ini akan dijadikan tempat berbagi pengetahuan atau ladang mencari uang ?
ooh kalau bisa sih dua duanya,gitu yah..
sekarang mungkin sudah berbeda,blog tidak seharus nya egois mementingkan komersial nya saja namun tidak memberi kenyamanan kepada pengunjung,
mulai malam ini deh,,setiap apa yang terjadi di sekeliling saya akan saya update ke blog ini,toh tujuan blog ini adalah berbagi pengetahuan .
semangat selalu !

0 Response to "Keinginan Dan inspirasi | motivasi"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel