Download E-book Kumpulan Shortcut Umum Windows 7

Download E-book Kumpulan Shortcut Umum Windows 7 
          Selamat malam sahabat blogger, kali ini saya akan membagikan trik umum yang mudah dipahami oleh orang lain namun tidak tertutup kemungkinan masih banyak orang yang belum tau trik umum ini. Yah...adalah pengetahuan tentang Shortcut pada windows. Saya berfikir ingin membagikan trik ini karena saya rasa berawal dari hal yang umum lah pengetahuan berasal hingga datang pengetahuan khusus yang hanya orang-orang yang mampu memilkinya. 
Berawal saat perkuliahan bertemu dengan seorang teman sebut saja namanya "Elianser" ..dia menghampiri saya yang sedang asik internetan dengan wifi kampus..saat sedang menonton youtube dan buffering saya berkata " aduuh, kok jadi lelet siih jaringan Wifi pas kau datang Li" canda saya seperti itu...lalu dijawan teman saya ini, "coba tekan Alt+f4 Wak..itu fungsinya untuk meningkatkan kekuatan sinyal wifi pada laptop" dan tanpa pikir panjang langsung saya coba dan taraaa.....Saya tertipu !!! itu adalah shortcut untuk menutup aplikasi pada windows. Dan teman saya Eli tadi tertawa kegirangan bagaikan orang yang sudah berhasil mengelabui seekor kancil dan saya tersenyum kecil dan menyadari kebodohan saya hehehe
mulai dari situ lah saya mencoba belajar dan mencari shortcut pada windows di Internet..dan akhirnya saya pelajari dan masih ingin saya hafal sampai sekarang...Semoga bisa hafal..karena kalau bisa menguasai Shortcut pekerjaan itu akan hemat sekitar 20% lho..kalau tidak percaya silahkan coba sendiri yaa untuk menguasai shortcut dan biasakan menggunakan shortcut.
   Nah..kali ini..saya mencoba membagikan ebook yang saya buat (bukan saya buat, tapi saya kumpulkan dari internet dan saya digitalisasikan menjadi e-book) tentang shortcut Umum windows 7, semoga bermanfaat yaa....

shortcut Windows 7

E-Book Description
Title
 Shortcut Umum Wondows 7 Lengkap
Author
 Ramdani Ardiansyah
Language
 Bahasa Indonesia
Filetype
 PDF
Publisher
 -
Available

"sekecil apapun hal yang kamu lakukan maka yakinlah, hal kecil itu akan menghasilkan sesuatu dikemudian hari"

Sumber asli bisa kamu lihat disini!!! ya guys...ini juga blog baru saya..ingin buat blog download jangan lupa di support guys.. Thank You :-)


0 Response to "Download E-book Kumpulan Shortcut Umum Windows 7 "

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel