Cara membuat ram lega untuk android Xperia | dhani's blog

Cara membuat ram lega untuk android Xperia | dhani's blog

Oke setelah pada postingan sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara root sony xperia miro kali ini saya mau berbagi pengalaman lagi nih bersama android kesayangan saya, xperia miro st23i. ceritanya setelah melakukan rooting saya langsung melakukan hal yang paling utama agar android saya tidak lelet, Itu memang tujuan utama saya, maka dari itu saya langsung melakukan optimasi dengan membaca di internet dan mencari tutor di grup yang berhubungan dengan Ram Optimation. nah..kali ini, saya akan memberikan satu aplikasi yang sangat berguna untuk melegakan Ram khusus untuk keluarga Xperia, namanya Xbooster Pro. Tidak seperti penghemat ram yang lain yang berjalan di background sehingga menambah kapasitas ram bukan mengurangi. Namun aplikasi ini hanya jalan ketika ia digunakan dan setelah dilakukan "boost" maka aplikasi ini juga berhenti dan android pun langsung terasa leganya.
bagaimana cara menggunakan xbooster pro?
xbooster pro tersedia dalam 3 mode yaitu gaming, multitasking dan default.

*Tipe Permainan ini cocok untuk pecinta game. Ini meningkatkan perangkat Anda dan membuat RAM lebih bebas tersedia untuk bermain game berat . Jika Anda ingin bermain game HD di perangkat Anda, maka pertama kali mengaktifkan modus Gaming dari aplikasi ini dan kemudian mulai bermain game tanpa tertinggal

* Tipe Multitasking mengelola memori dan memberikan jumlah yang optimal RAM bebas . Mode ini cocok bagi mereka yang senang untuk mencoba dan telah menginstal beberapa aplikasi dalam perangkat mereka. Mode ini memungkinkan Anda untuk beralih di antara beberapa aplikasi dengan cara cepat dan lebih responsif .

* Modus default beralih kembali perubahan yang dibuat oleh aplikasi ini ( dalam kasus jika Anda ingin menghapus aplikasi ini ) .

dan setelah anda mengatur aplikasi ini sesuai keperluan, maka tekan tombol "boost" dan aplikasi ini akan membunuh aplikasi yang berjalan namun tidak berguna..
kita juga bisa menambah widget di layar utama dan ini membuat sangat simple hanya menekan icon xbooster, HH langsung terasa kencang dan smooth.
oke langsung saja, untuk mendownload aplikasi ini dapat kamu download disini via dropbox

oke semoga bermanfaat buat anda.
reference : Grup facebook xperia miro oleh Muzaffar syam


BACA JUGA
1. Tips Mempercepat koneksi internet di android
2. Cara root semua jenis android aman dengan superone click
3. Cara menghemat baterai android tanpa aplikasi
4. Launcher paling ringan dan Keren unutk android
5. Cara membuat autotext seperti blackberry di android
6. Download aplikasi berbayar android jadi gratis
7. Cara mengirim sms gratis dengan android



0 Response to "Cara membuat ram lega untuk android Xperia | dhani's blog"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel