Strategi Sederhana Sukses Dari Bisnis PTC Probux, Neobux, Fusebux, dan 88bux

Strategi Sederhana Sukses Dari Bisnis PTC Probux, Neobux, Fusebux, dan 88bux

Bismillahirahmanirrahim
kali ini saya akan share sedikit strategi sederhana yang dilakukan oleh senior-senior didunia PTC, sebelumnya jika sobat belum tau ptc silahkan baca dulu disini!!!
okey, semoga sahabat pembaca bisa membaca dengan tenang hingga akhir tulisan ini, karena saya akan memberikan tutorial sukses dari PTC.
Bukan maksud saya menggurui tapi saya hanya berbagi kepada sahabat yang mungkin galau atau bimbang dengan bisnis Ptc yang semakin banyak scam dan bagaimana kita mngetahui Ptc non scam dan bagaimana cara kita bisa sukses di Ptc. 

Pertama sekali jika sobat ingin mendaftar bisnis ptc berarti sobat telah memilih satu jalan yang benar untuk dikehidupan kedepan sobat. Namun ingat sobat ! yang namanya bisnis online tidak pernah lepas dari resiko seperti penipuan, dan 'penghasilan yang tak seberapa'.
kali ini coba kita berfikir ulang dengan kata penghasilan sedikit dari bisnis Ptc, karena walau penghasilan dari Ptc sedikit namun kita bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dari bisnis Ptc. Bagaimana caranya? ya ini akan kita bahas.

1. Kita pastikan dahulu PTC yang akan kita ikuti itu tergolong PTC scam atau tidak
bagaimana caranya? tidak usah terlalu panjang lebar menjelaskan ptc yang tergolong scam, yang jelas...PTC scam itu tidak pernah memiliki forum atau ada forum namun yang aktif sedikit. Daftar lah di beberapa ptc, setelah login sobat lihat menu-menu diatas PTC itu, jika ada menu "forum" maka sobat masuk kesana dan lihat keaktifan member-member di forum, jika PTC yang sudah besar biasanya memberikan Forum Wilayah, sehingga akan ada forum dalam bahasa tiap-tiap negara, salah satunya ada forum dalam bahasa Indonesia, masuk kesana dan lihat keaktifan membernya, yang paling utama dilihat adalah adakah postingan mengenai "bukti pembayaran" dari member-member yang telah mendapat penghasilan dari PTC itu.  Jika ada dan isinya memang benar bukti-bukti pembayaran dari PTC, maka jelas ptc tersebut bukan Scam. 

2. Strategi mendapatkan penghasilan maksimal dari bisnis PTC
inilah yang akan saya share kepada sahabat pembaca bisnis PTC, ini yang perlu kita ketahui untuk mendapatkan penghasilan makasimal dari bisnis ptc. pertama, jika kita mendaftar di PTC luar negeri yang sudah terkenal, akan ada fasilitas "rent refferal" atau "sewa referal". Jadi kita bisa menyewa beberapa referal dengan membayar uang sewa untuk satu bulan. Kita diperbolehkan menyewa kembali referal biasanya setelah 7 hari atau seminggu. Jadi, dalam satu bulan kita bisa menyewa 4 kali. Jadi setelah mendaftar paling lama jika kita aktif mengeklik iklan sendiri, paling lama 15 hari kita bisa mengumpulkan biaya untuk menyewa referal, jika di probux 15 hari kita bisa mengumpulkan 0.650 dollar dan kita bisa menyewa 3 referal seharga 0.6 dollar sehingga itu akan membantu kita untuk menambah penghasilan. tugas kita memperhatikan kinerja referal kita, hitungannya seperti ini : 
jika dalam satu hari mereka mengeklik 4 iklan(maksimal) x 0.005 maka : 
0.02 x 3 = 0.06 
0.06 x 7 hari kerja = 0.4 dollar
0.4 dollar ditambah klik kita selama 7 hari 0.3 maka :
0.4 + 0.3 = 0.7 dollar
maka dalam 7 hari kita bisa lagi menyewa 3 refferal dan jumlah referal kita menjadi 6, (lumayan kan buat bantuin nambah isi saldo)
minggu ketiga sobat bisa mengalikannya sendiri karena minggu ketiga sobat bisa dipastikan bisa menyewa 5 referal dengan harga 1 dollar dengan syarat sobat aktif klik semua iklan (saya jamin). 
Nah yang perlu saya tekankan kepada sobat, dalam fase menyewa refferal jangan pikirkan dahulu yang namanya "payout" karena inilah masa-masa pedih kita, kita harus bekerja mengeklik iklan selama sebulan dua bulan tiga bulan hingga 5 bulan tanpa dibayar, namun bukan berarti kita tidak memiliki uang disaldo kita?
selama 5 bulan kita bekerja mengumpulkan sewa referal hingga batas maksimum sewa referal yaitu 200 referal. Fokus dulu untuk mendapatkan 200 referal dengan cara diatas, walaupun ada yang namanya referal yang tidak klik namun dia tidak perlu diganti, tapi tetap fokus kumpulkan dulu sebanyak 200 referal sewa, jika sudah mengumpulkan referal sewa sebanyak 200 maka tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan biaya 80 dollar untuk Upgrade member. Setelah upgrade, strategi tetap sama. yaitu fokus untuk mengumpulkan referal maksimal, karena jika sudah upgrade disinilah detik-detik kesuksesan kita.. (saya tidak bicara hoax om), ini benar. Bagaimana tidak? keuntungan bisa 10 kali lipat dibanding dengan member standar. itu tadi, fokus kumpulkan referal hingga maksimal 2000 referal (member upgrade). 
Nah, itu semua sobat rasakan selama diatas 5 bulan...jika sobat tidak investasi, jika diawal sobat sudah investasi untuk beli referal maka tidak butuh waktu yang lama..
jika bisnis tanpa modal apa sobat tetap juga bosan menunggu penghasilan "pasti" yang akan anda dapatkan?
analoginya seperti ini sob, susah susah dahulu maka kita akan senang kemudian,...harus rela capek untuk menunggu waktu yang lama dong sob untuk mendapat penghasilan hingga 5 dollar per hari itu bukan hal yang tidak mungkin (tidak hoax), saya memang belum mendapat penghasilan sebanyak itu tapi saya bisa berkata seperti ini karena belajar dari forum-forum ptc yang saya ikuti. semoga saya dan sobat bisa mengikuti jejak-jejak Senior PTC.

3. Bagaimana menjadikan PTC ini menjadi mata pencarian utama kita?
walaupun saya ingin memiliki penghasilan murni dari internet, namun saya tidak yakin ini bisa menjadi penghasilan utama saya, saya hanya menganggap ini menjadi sampingan saya saja untuk menambah uang jajan. Namun setelah saya jelaskan tadi diatas, jika kita sudah mencapai penghasilan 5 dollar perhari jika dikalikan 1 bulan adalah 150 dollar sekita 1.5 jutaan perbulan. Cukupkah ?? jika untuk anak muda atau mahasiswa ini cukup, namun jika sudah berumah tangga dan ingin mendapatkan penghasilan murni dari interent ya kita tinggal mengikuti saja banyak bisnis ptc. lebih dari 5 PTC saja yang kita ikuti sudah bisa sobat bayangkan penghasilan yang kita dapatkan perbulannya jika menerapkan strategi dan sudah mencapai puncak penghasilan 5 dollar perhari dari 1 PTC, kalikan jika ini juga kita capai dari 5 PTC perhari?????
hening________________________________??

oke, apakah sobat sudah yakin dengan keputusan sobat? sudah bulat tekad? sudah siap mental dan fikiran untuk menjadi seorang bisnismen dari PTC???

kalau begitu, saya rekomendasikan beberpa jika sobat mau bergabung dengan PTC no scam dan memiliki strategi seperti yang saya jelaskan diatas. namun jika tidak berminat juga tidak apa-apa sob :-)
ini silahkan di lihat-lihat dulu jika belum join...




5 Responses to "Strategi Sederhana Sukses Dari Bisnis PTC Probux, Neobux, Fusebux, dan 88bux"

  1. keren gan...saya sudah mendaftar...cek ya gan

    ReplyDelete
  2. Mantep gan ane belum ikutan 88bux, itu ptc legit kan
    kunjungan balik gan http://duitptc.biz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siippp gan...
      88bux udah ga bisa dipercaya lagi kayaknya gan

      Delete
  3. Wah gan.. makasih infonya..

    kalo boleh ngasih info sih,,.probux sama fusebux kayaknya scam,.

    ReplyDelete
  4. Share pengalaman nih ke tmn" sekalian..
    Mau uang gratis hanya bermodalkan internet dan nge-klik doang?
    Ayu buruan daftar ke sini:
    http://www.clixsense.com/?7197348
    Dijamin ga scam & ga bakalan nyesel deh.. Saya sendiri membuktikannya lho.. ^_^

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel