Breaking News
Loading...
08 July 2014

Ini Daftar Makanan Dan Minuman Yang di Diskon Saat Pemilu

Ini Daftar Makanan Dan Minuman Yang di Diskon Saat Pemilu
Ternyata pemilu bukan hanya sekedar pemanis bibir belaka yang dibicarakan. Tidak hanya pemilu dibeberapa daerah yang memberikan door prize kepada pemilih beruntung, banyak Gerai makanan dan minuman juga memberikan potongan harga dan bahkan hadiah kepada partisipan pemilu 2014 ini. Potongan harga tersebut dapat kita rasakan hanya dengan menunjukan tinta tanda keikutsertaan kita dalam pemilu. Tidak peduli kita mendukung Prabowo atau Jokowi.
Berikut diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Makanan dan Minuman

Starbucks. Mulai pukul 17.00 WIB-19.00 WIB, kedai kopi asal Seattle, Amerika Serikat, ini memberikan satu gelas teh gratis bagi pengunjung yang menunjukkan bukti partisipasinya di pemilihan presiden.

Dominos's Pizza. Gerai piza ini memberikan diskon 30 persen bagi pemilih pada 9 Juli 2014 di seluruh gerai mereka di Indonesia. Diskon ini berlaku untuk semua jenis piza.

Member Boga Group. Grup yang terdiri dari Bakerzin, Pepper Lunch, Ten Ten, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Canton Paradise, dan Master Wok ini juga ikut memanjakan pemilik jari bertinta. Setiap pembelian, pemilih mendapat menu tambahan secara cuma-cuma, dan berlaku untuk menu dengan harga yang lebih rendah.

Dunkin Donuts. Jaringan penjual donat pertama di Indonesia ini memberikan promosi beli satu gratis satu untuk produk minuman.

Excelso. Warung kopi ini menawarkan gratis Coffee Latte bagi Anda para pengunjungnya yang datang pada tanggal 9 Juli 2014. Cukup dengan menunjukkan jari bertinta tanda bahwa Anda telah berpartisipasi dalam pemilu presiden 2014.

The Coffee Bean and Tea Leaf. Kedai kopi ini juga memberikan promo satu minuman gratis untuk pengunjung yang datang di seluruh gerai mereka di Indonesia.

2. Tempat rekreasi

Dunia Fantasi Ancol. Pusat rekreasi di Jakarta Utara ini menurunkan tarif masuk mereka dari Rp 180 ribu jadi Rp 70 ribu, hanya di hari pencoblosan calon presiden.

Trans Studio Bandung. Dengan harga normal, Rp 250 ribu, pengunjung bisa mendapatkan satu tiket masuk tambahan secara cuma-cuma. Dengan kata lain, beli satu dapat dua.

Blitz Megaplex. Jaringan bioskop ini memberikan diskon 30 persen, baik film 2D atau 3D. Berlaku di seluruh Indonesia kecuali Balikpapan.

3. Supermarket

Alfamart. Warung waralaba ini memanfaatkan momentum ganda: persaingan Prabowo-Jokowi dan Brasil, Jerman, Belanda, serta Argentina di semifinal Piala Dunia. Jaringan minimarket tersebut menawarkan diskon 50 persen untuk semua merchandise Piala Dunia.

Giant. Supermarket memberikan minyak goreng satu liter gratis dengan minimal pembelanjaan 150 ribu. Hanya dengan menunjukkan jari bertinta.

Oke, itulah sedikit informasi mengenai diskon tempat makanan dan minuman bagi para partisipan pemilu 2014, siapa yang mau dapat makanan gratis atau potongan harga? silahkan ikut Pemilu dan No Golput demi Indonesia yang lebih cemerlang dengan Pilihan Rakyat. Jadilah Pemili yang Cerdas.

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

3 komentar:

  1. coba nungggu tahun depan insyaallah masih ada promo mantap lainnya gan :-D

    ReplyDelete
  2. Bagi yang memiliki kedai, sebaiknya mulai pikirin deh untuk buka layanan delivery untuk ningkatin omzet Anda. Bagi yang kesulitan untuk mencari Dus untuk delivery bisa coba cek link ini http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

    ReplyDelete

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved