Breaking News
Loading...
07 July 2014

Jelang Semi Final Belanda VS Argentina, Argentina Optimis Seperti Saat Mengalahkan Belgia

Jelang Semifinal Belanda VS Argentina, Argentina Optimis Seperti Saat Mengalahkan Belgia

Seperti dilansir Detik.com, Jakarta - Argentina sudah punya rencana terkait bagaimana akan menghadapi Belanda. mereka optimis akan mengalahkan Belanda sama seperti saat mereka Menumbangkan Belgia, La Albiceleste bertekad tampil sabar dan tidak memberikan ruang banyak kepada lawan.
Argentina akan menghadapi Belanda di Arena Corinthians, Brazil. kamis (10/7/2014) dinihari WIB. Dalam upayanya melangkah ke Final Piala Dunia 2014.
Berhadapan dengan salah satu tim paling kuat sejauh ini, tim didikan Alejandro Sabella jelas perlu waspada dengan serangan Tim Orange. Pasalnya, catatan statistik FIFA telah menunjukn, Robin Van Persie dan kawan-kawan sejauh ini sudah mencatatkan 12 Gol setara dengan Kolombia dimana 11 diantaranya dicetak Open Play. Artinya skema serangan permainan Belanda patut di andalkan untuk sejauh ini.
Hal ini disadari benar oleh gelandang Argentina javier Mascherano. Untuk meredam Belanda, pemain asal Barcelona itu mengungkapkan tim nya akan menerapkan Pressing  agar para pemain lawan tak punya kesempatan menentukan arah umpan, dan dengan begitu ruang yang terbukan juga bisa diminimalisir.
Dilanjutkan lagi oleh, Mascherano menuntut timnya untuk tampil lebih sabar saat memegang penguasaan. Hal ini terbukti ampuh sebelumnya, saat Argentina mengatasi Keagresivan Tim Belgia. Dalam laga yang dimenangi Lionel Messi dkk. 1-0 itu, whoscored menunjukkan mereka berhasil memaksa Belgia hanya mencatatkan satu tembakan on target dari total 10 tembakan yang diupayakan Tim Belgia.

"Kami akan mencoba melakukan pressing dan tidak membiarkan mereka mendapatkan banyak ruang untuk dimanfaatkan. Karena jika mereka mendapatkan ruang untuk berlari, jelas mereka lebih cepat dan kuat daripada kami," kata Mascherano dikutip soccerway.

"Dan kami perlu memegang kendali bola, mengontrol permainan, dan mencoba memilih momen tepat untuk menyerang. Itulah yang kami lakukan saat menghadapi Belgia," tambahnya.

Untuk saat ini, semua masih menunggu siapa yang akan lolos ke Final antar Belanda vs Argentina dan German VS Brazil, dimana keempat tim merupakan tim yang sama-sama kuat.
Baca juga jadwal semifinal piala dunia 2014

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved