Unik, Cara Membuka Kunci menggunakan Bluetooth

Unik, Cara Membuka Kunci menggunakan Bluetooth
Pintu? hal yang paling tidak pernah kita tinggalkan dalam kehidupan sehari-hari adalah ini. Mau pergi kemanapun pasti melewati ini dulu kan. Jika kita menutup dan membuka pintu menggunakan kunci yang sudah disediakan pastinya sudah biasa. Namun bagaimana dengan membuka pintu menggunakan Bluetooth handphone? pasti ini baru tidak sekedar biasa. Mari kita ulas.
Munculnya teknologi baru menjadi berbagai inovasi cepat berkembang, salah satunya adalah teknologi ini, Namanya Kwikset Kevo, ini adalah teknologi yang digunakan untuk membuka pintu menggunakan bluetooth. Jika dilihat sekilas dari fisik kevo ini seperti lubang kunci pada umumnya, namun yang menjadi perbedaan adalah kamu bisa mengaktifkan serta membuka kunci tersebut hanya dengan menggunakan bluetooth sehingga ketika kita tidak sedang memegang kunci maka kita bisa tetap membuka pintu.
Walaupun begitu ketika kamu mengetuk pintu, maka Kevo akan mencari perangkat yang sudah diotorisasi misalnya smartphone untuk mendeteksi jika kodenya benar maka kunci akan terbuka. Sisi positif dari Kevo adalah bentuk lubang kunci yang bisa dipasang di hampir semua pintu pada umumnya. Pengguna juga bisa dengan sesuka hati mengirimkan kode kunci mereka kepada teman atau keluarga yang akan datang sehingga mereka bisa masuk ketika kamu tidak ada di rumah, dan tentunya kamu akan mendapatkan notifikasi untuk hal tersebut.
Berikut adalah penampakan Kwikset Kevo ini :
gambar kwikset kevo
komponen Kwikset kevo

Untuk keamanan dan privasi, Kwikset menggunakan banyak lapisan enkripsi untuk Kevo untuk tetap menjaga pintu tetap terkunci dan aman. Kevo juga memiliki lubang kunci untuk menggunakan kunci standar, sehingga jika perangkat kamu sedang mati kamu bisa tetap masuk menggunakan kunci tersebut.
Nah, sudah bisakah kita mendapatkan produk ini? yah, kita sudah bisa mendapatkan produk ini melalui Amazon  dengan harga $219. Namun jika dijual dipasaran, saya rasa belum ada sob.
Bagaimana? tertarik untuk menggunakan teknologi pelindung rumah super aman ini?
ikuti terus artikel mengenai seputar teknologi hanya di Dhani's Blog.
simak juga cara unik membuka kunci smartphone Samsung Galaxy S5

harga terbaru samsung galaxy all series agustus 2014 disini 

BACA JUGA
1. Berita teknologi masa depan yang membawa perubahan besar
2. Info teknologi yang ramah lingkungan 
3. Berita perkembangan robot didunia
4. Kemajuan teknologi 2013 silam
5. Teknologi membuka kunci menggunakan bluetooth
6. beberapa teknologi yang menjengkelkan pengguna
7. jenis-jenis teknologi masa depan

0 Response to "Unik, Cara Membuka Kunci menggunakan Bluetooth"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel