Breaking News
Loading...
06 July 2014

Cara Unik Mengambil Screenshot Di Samsung Galaxy S5

Cara Unik Mengambil Screenshot Di Samsung Galaxy S5

Selamat malam sahabat netter, apakah sobat adalah salah satu penggila android produk samsung? jika iya maka tidak ada salahnya mengetahui cara unik ini. Walaupun terkesan ini cara lama, namun pasti masih banyak orang yang belum mengetahui cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy S5. (Ane jangankan ambil screenshot, nyentuh nya aja belom pernah sob :D )
oke, maka dari itu siapa tau ntar ada rezeqi kita bisa beli samsung Galaxy S5 kita tidak kebingungan disaat ada keperluan untuk mengambil screenshot dari samsung galaxy s5 ini. Tidak seperti handphone android "biasa" donk sob yang pake tombol power + volume atas, tapi cara ini beda dan unik, inilah yang menjadi salah satu perbedaan antara kelas Low End dengan High End.

Cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy S5 ini tetap sama dengan pendahulunya yakni Samsung Galaxy s4 yaitu dengan cara Mengusap bagian samping telapak tangan dan menggesernya dari ujung layar ke ujung layar. Maka dengan otomatis akan muncul tanda Screenshot telah di Tangkap, atau cara ini biasa disebut dengan palm swipe. Jika belum jelas maka bisa melihat gambar dibawah ini :
simulasi mengambil Screenshot di galaxy s5
Memang terkesan mudah bagi pengguna samsung apalagi bagi pengguna samsung galaxy s4 yang biasanya sudah seperti ini, namun bagi pengguna vendor lain..Iphone misalnya, pengguna pasti akan kesulitan untuk beradaptasi dalam mengambil screenshot galaxy s5 ini, nah maka dari itu latihan aja dari sekarang ya.
Loh kok latihan? latihannya pake apa wong S5 nya ga ada? 
pake telenan di dapur itu om hehehe bercanda.
oke, itu saja sedikit artikel mengenai cara mengambil screenshot di samsung galaxy s5 semoga bermanfaat sob. 

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved