Daftar Handphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik 2014

Daftar Handphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik 2014
Perkembangan Zaman semakin canggih dilihat dari teknologi yang semakin berkembang pesat. Kecanggihan teknologi sangat tidak terbatas dan meningkat 100% setiap 12 tahun.
Jika diingat dari pertama kalinya ada handphone yang memiliki fitur kamera maka pasti kita ingat kamera VGA dengan kualitas gambar yang sudah baik saat itu untuk standar Handphone. Namun jika sekarang pastinya kualitas kamera dari handphone sudah mampu mengimbangi kamera profesional. Pasalnya kamera di handphone canggih ini dibekali kualitas gambar yang sangat powerfull untuk bisa mengambil tangkapan gambar sejernih mungkin.
Dan berikut akan saya share daftar handphone yang memiliki kamera dengan kualitas terbaik.
1. Nokia Lumia 1020

Ponsel ini memang patut dijadikan Smartphone dengan kamera terbaik,tak tanggung-tanggu,Nokia langsung menanamkan ponsel ini dengan kamera 41MP!. Kamera ini juga dilengkapi dengan optik Carl Zeiss, Xenon & LED flash, OIS (optical image stabilization), auto/manual fokus. Kamera Lumia 1020 mengusung teknologi PureView dengan fitur geo-tagging, dual capture, panorama, dan face detector. Videonya mampu merekam gambar hingga 1080p@30fps . Sampai saat ini belum ada ponsel yang bisa menandingi Nokia Lumia 1020 ini.

2. Samsung Galaxy K Zoom

pada Urutan kedua, ternyata Ponsel asal negeri K-pop memegang kualitas kamera handphone terbaik. Ponsel ini memiliki lensa yaitu 20.7MP.Kehebatan kamera Samsung Galaxy K Zoom adalah mampu membidik objek foto dengan fitur 10x optical zoom (24-240mm) yang di lengkapi dengan Flash Light dari Xenon.
Dan fitur lain juga ditambahakn samsung seperti 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, anda juga bisa merekam video berkuualitas Full HD 1080p@60fps.

3. Samsung Galaxy S5
Ponsel pendatang baru ini langsung mampu menjadi urutan ketiga dalam versi kualitas kamera terbaik handphone. Pasalnya Selain mengunggulkan fitur tahan air dan debu,ternyata Smartphone ini memiliki kamera yang cukup baik dimana ponsel ini dibenambakan dengan kamera berlensa 16MP,meskipun begitu anda akan mendapatkan fitur-fitur seperti ED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video dan image recording, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, dual-video rec. Fitur kamera yang sangat lengkap tentunya.

4. LG G3
LG tak mau kalah memasarkan Smartphone dengan kamera yang memanjakan penggunanya,walaupun dengan lensa sebesar 16MP dan juga dilengkapi dengan fitur autofocus, optical image stabilization, LED flash, dan ponsel ini mampu mereka video berkualitas 2160p@30fps.

5. Samsung Galaxy Note 3
 
Walaupun hal yang menonjol dari ponsel ini adalah RAM yang sebesar 3GB namun dalam hal kamera, ponsel ini masih bisa berada pada urutanDaftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik 2014  karena ponsel ini memiliki kamera dengan hasil yang cukup baik,meski dengan resolusi 13MP namun ponsel ini belum kalah dengan Sony Experia Z2, kamera ponsel ini memiliki fitur seperti Back-illuminated sensor (BSI), CMOS image sensor, Autofocus, Touch to focus, Digital image stabilization, Face detection, Smile detection, Exposure compensation, ISO control, White balance presets, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama, Scenes, Effects, dan Self-timer.


6. Sony Xperia Z2

 Di tempat keenam ada Sony Experia Z2, produk terbaru Sony ini masih belum bisa mengalahkan dominasi kamera ponsel smartphone diatas,pasalnya meskipun dengan kamera dengan resolusi 20.7 MP namun fitur yang ditawarkan lebih sedikit seperti CMOS image sensor, Autofocus, Touch to focus, Digital image stabilization, Face detection, Smile detection, White balance presets, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama, Effects

7. Apple iPhone 5S

Produk apple terbaru ini memiliki kamera dengan resolusi 8MP dengan dual LED,ponsel kamera ini mempunyai fitur seperti Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Touch to focus, Digital image stabilization, Face detection, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama dan mampu mereka dengan kualitas1920x1080 (1080p HD) (30 fps), 1280x720 (720p HD) (120 fps).


Oke, itulah sedikit informasi mengenai daftar handphone dengan kualitas terbaik 2014 ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda yang hobi menggunakan smartphone tapi juga suka Photography maka ponsel diatas adalah pilihan tepat buat anda. 
Semoga bermanfaat.

Simak juga harga Samsung Galaxy All Series agustus 2014

1 Response to "Daftar Handphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik 2014"

  1. Artikel tentang Kumpulan Handphone dengan Kamera Terbaik memberikan solusi untuk para pembaca khususnya yang lagi beli hp.
    Ok, salam hangat dari saya.

    ReplyDelete
*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel