Breaking News
Loading...
04 August 2014

Pelawak Sri Mulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Pelawak Sri Mulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia 
Ucapan bela sungkawa patut kita ucapkan kepada almarhum Mamiek Prakoso, Pelawak Kondang sri mulat ini. Kabar duka datang dari dunia komedian Tanah Air. Pelawak senior yang terkenal melalui grup Srimulat, Mamiek Prakoso meninggal dunia.
Kabar meninggalnya Mamiek, disampaikan langsung oleh sang adik, penyanyi Didi Kempot. Mamiek disebut meninggal dunia di Rumah Sakit di Solo sekira pukul 14.30 WIB.

"Inalillahi waina illaihi rojiun, sahabat teman saudara kita pelawak Mamiek Prakoso meninggal dunia di RS Brayat SoLo sejam yang lalu," bunyi pesan yang diterima wartawan, Minggu (3/8/2014).

Mamiek meninggal dunia di usianya yang ke 53 tahun. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pelawak yang punya ciri khas rambut belang ini.

Kabar kematian Mamiek pun langsung berhembus cepat di jejaring sosial. Sejumlah penyanyi, aktor dan stand up comedian menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya Mamiek

Mamiek prakoso merupakan pelawak/komedian yang sangat ramah dan santun dalam membawakan komedinya. Disetiap komedinya beliau senantiasa santai membawa diri. Setiap perkataannya yang membuat penonton tertawa adalah sebuah ibadah yang telah dikumpulkan beliau selama ini.
Kabar duka ini pastinya sangat memukul semua pecinta pelawak tanah air yang satu ini.
Semoga arwah dan amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT Amiin.
Selamat Jalan Mamiek Prakoso.

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved