5 Aplikasi ini mampu merusak Hubungan Anda

5 Aplikasi ini mampu merusak Hubungan Anda

Teknologi yang berkembang pesat sekarang memanglah sangat membantu bagi kehidupan manusia. Namun apa jadinya jika ada aplikasi yang ternyata mampu membuat rusak hubungan dengan pasangan anda. Percaya atau tidak, 5 aplikasi dibawah ini mampu merusak hubungan anda dengan pasangan anda.
Mari kita simak satu persatu aplikasi yang bisa merusak hubungan anda.
1. Grindr

ya aplikasi ini adalah aplikasi untuk cowok yang suka cowok ya sob. Jadi kalau saja kamu seorang cowok dan kamu ketahuan instal aplikasi ini di smartphone kamu ya jangan heran kalau cewek kamu putusin kamu tanpa ngomong. Karena sudah jelas dikira kamu adalah seorang Gay.

2. Secret

Aplikasi ini adalah aplikasi yang berguna sebagai tempat curhat kamu. Jadi kamu bisa ungkapkan siapa kamu dan apa masalah yang sedang kamu hadapi. Uniknya curhatan kita pada aplikasi ini bisa dibaca oleh banyak orang, nah jadi kalau saja kamu curhat tentang pacar kamu dan pacar kamu kebetulan baca curhatan kamu di aplikasi ini ya siap-siap saja deh.

3. Private Photo Vault

Aplikasi ini adalah aplikasi yang berguna untuk menyimpan foto yang tidak ingin di lihat oleh orang lain. Nah yang jadi masalahnya misal pacar kamu mau membuka sebuah photo namun harus memasukan kata sandi dulu pasti dia akan mulai curiga dan bisa mengundang amarah pasangan hingga akhirnya jadi perang :-D

4. Honey It's Me

nah, aplikasi buatan korea ini sebenarnya lebih tepat dimiliki oleh orang yang kesepian. Faktanya, aplikasi yang dibanderol seharga $1.9 ini berisikan seorang model beusia 20 tahun yang jadi pacar kamu secara digital. Dia bakal nanyain kamu seputar kehidupan kamu sampe ingetin kamu makan. Yang jones wajib deh punya aplikasi ini hehe. Nah, tapi bila kamu sudah punya pacar dan kamu menginstall aplikasi ini ya siap-siap saja kamu bakalan diputusin pacar kamu karena dianggap kamu merasa kurang di perhatiin.

5. Line Let's get Rich

yah, kalau ini ga perlu dijelasin lagi kan sob. Game yang mampu buat kamu lupa waktu ini bisa saja buat hubungan kamu rusak. Bayangkan saja, misal seharian kamu main game ini mulu, bbm doi ga dibales, sms doi juga gitu, yang parahnya lagi kamu lagi ngedate sama doi malah kamu main ginian, kalau ketahuan yaudah deh bakalan runyam.


Oke, itu tadi dia 5 aplikasi yang bisa merusak hubungan. perlu sobat ketahui bahwasannya semua aplikasi apapun bisa membuat hubungan rusak. Yang membuat rusak hubungan itu adalah apabila kita lupa waktu dalam gunain aplikasi dan lupa tempat dimana kita harus gunain aplikasi. Namun aplikasi diatas adalah contoh besar dari berbagai banyaknya aplikasi yang bisa merusak hubungan kita.
 So, jadilah pengguna teknologi yang bijak.
mau download aplikasi keren lain?
coba cari di Jalan-download !!

0 Response to "5 Aplikasi ini mampu merusak Hubungan Anda"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel