Kumpulan Software Untuk mempercepat koneksi Internet

Kumpulan Software Untuk mempercepat koneksi Internet
selamat malam sahabat Dhani's Blog, kali ini kita akan membahas mengenai software untuk mempercepat koneksi internet. Internet merupakan salah satu media komunikasi yang terbesar sekarang mengalahkan Televisi. Karena internet mampu menyebarluaskan informasi keseluruh dunia dalam hitungan detik. Namun ternyata internet tidak akan bisa kita nikmati seperti sekarang ini apabila kita tidak memiliki koneksi untuk mengakses internet. Maka dari itu, kita membutuhkan koneksi agar kita bisa megnakses internet. Dan sekarang munculah modem. Modem adalah istilah yang diartikan sebagai penghubung antara satu komputer agar bisa mengakses komputer lain menggunakan jaringan internet. Modem inilah yang menjadi media penghubung kita dengan internet. Dan semakin berkembang dunia internet, maka semakin banyak pula produsen yang memproduksi modem dengan berbagai kelebihan agar mampu bersaing di pasaran. Namun apa jadinya saat kita sudah memiliki modem untuk bisa berinternet ria namun koneksi internet yang kita dapat sangat lambat. Mungkin kita perlu mencoba software pihak ketiga untuk bisa mempercepat koneksi internet.
Nah, kali ini akan kita bahas satu persatu mengenai software mempercepat koneksi internet. Namun saya hanya menyediakan review tiap-tiap software saja, untuk mendownload anda bisa mencari di google dengan kata kunci software berikut ini. Dan berikut adalah kumpulan software mempercepat koneksi internet :
1. Onespeed 6.0.9
percaya atau tidak, software ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat. (Dial-Up - 10x Faster, Broadband - 5x faster, dan mobile connection - 8x Faster). Mungkin anda harus mencoba software ini. Anda bisa menemukan software ini dengan mudah di Google.
2. Flash Speed 200%
Nah, jika software mempercepat koneksi internet yang satu ini merupakan akselerator internet yang membantu anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet anda hingga 200% dari pertama. Perangkat lunak perubahan beberapa setting windows untuk memberikan peforma yang lebih cepat dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet anda hingga 200% atau lebih sesuai dengan komputer anda. Ini juga didukung untuk optimasi Dial Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Dan software ini mampu meningkatkan kecepatan download anda.
3. DSL Speed
DSL speed adalah alat profesional yang akan mengoptimalkan koneksi internet anda. (misalnya ADSL, G.Lite, IDSL, SDSL). Fungsi dari software ini adalah untuk mempercepat loading web pages, tweaks DNS cache dan masih banyak lagi. Anda bisa mencoba software ini dengan interface yang mudah.

4. Internet Turbo
Internet turbo juga salah satu rekomendasi untuk menambah kecepatan internet anda secara real time untuk mencegah fragmentasi transfer data dan menigkatkan kecepatan transfer data anda dengan 200% menjadi 300%. Anda bisa mencoba software mempercepat internet ini dengan mengunduh di internet.

5. Modem Booster
Software yang satu ini berfungsi untuk mempercepat kinerja dan kecepatan modem anda dan modem booster mampu meningkatkan kecepatan akses internet dari modem anda hingga lebih dari 300% lebih cepat.

6. Firefox Ultimate Optimizer
Software firefox Ultimate Optimizer versi free berfungsi untuk mengecilkan memori RAM pada saat mozila Firefox berjalan sehingga koneksi internet menjadi lebih cepat. Namun software ini adalah add ons yang dari mozilla sehingga hanya berfungsi juga hanya pada mozilla.

7. Faster Fox
Add-ons untuk browser firefox. Setelah fasterfox selesai terinstall, restart firefox anda. Dan tanda jika fasterfox telah terinstall di firefox anda adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah firefox anda.

8. Google Web Accelerator 
Google Web Accelerator juga salah satu software rekomendasi untuk mempercepat internet. Install di browser anda.

Oke, demikian artikel mengenai kumpulan software mempercepat internet, semoga review ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Kumpulan Software Untuk mempercepat koneksi Internet"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel