Breaking News
Loading...
09 November 2014

Produsen ini mampu jual 500 ribu Smartphone dengan Modal Rp.4 juta

Produsen ini mampu jual 500 ribu Smartphone dengan Modal Rp.4 juta
Produsen asal cina yang kini sukses mengeluarkan smartpone terbaru mereka telah mampu menjual sebanyak 500 ribu smartphone. Yang berbeda dengan produsen lain adalah bahwa Produsen ini tidak memiliki biaya iklan yang tinggi untuk penjualan smartphone mereka.f
Nama produsen asal china ini adalah OnePlus. Oneplus berhasil menjual 500 ribu smartphone hanya dengan modal iklan tidak lebih dari 4 juta rupiah. Setelah diselidiki ternyata produsen Oneplus ini memang tidak memiliki budget yang besar untuk iklan. Lalu bagaimana mereka bisa berani meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang bersaing dengan produsen lain?
yah ternyata oneplus memilih teknik marketing dari mulut ke mulut daripada harus memasang iklan di situs internet atau di media periklanan. Kini one plus dikenal diseluruh dunia melalui teknik marketing mulut ke mulut tersebut serta menggunakan media sosial nya.

Dana iklan yang tidak sampai 4 juta rupiah itu dihabiskan untuk memasang iklan di facebook. Ia menganggap facebook bisa menjangkau seluruh dunia dengan efektif secara organik
Hingga kini, dengan dana tersebut Oneplus mengklaim telah menjual lebih dari 500 ribu smartphone. Dan baru-baru ini oneplus kini sudah membuka Pre-order secara global. Sehingga ditargetkan, oneplus bisa menjual satu juta smartphone hingga akhir tahun 2014 mendatang.
Oneplus kini telah dikenal dunia karena telah menawarkan smartphone android dengan spesifikasi yang berani. Smartphone ini mengandalkan layar 5.5 inchi full  HD dengan CPU snapdragon 801 quad czore 2,5 GHz, RAM 3 GB dan storage hingga 64 GB. Spesifikasi tersebut hampir serupa dengan Xiaomi mi4.

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved