Trik Untuk Selalu Menang Game Get Rich

Trik Untuk Selalu Menang Game Get Rich
Get Rich atau nama lengkapnya LINE let's Get Rich adalah permainan yang sedang boomin saat ini, karena sangat mudah dimainkan dan menyenangkan. Selain itu permainan ini bisa dimainkan bersama banyak teman sekaligus.
Yang jadi permasalahan, untuk pemain pemula untuk bisa memenangkan LINE get rich ini agak sulit. Kenapa? karena ada faktor keberuntungan yang kurang jika kita masih berada di level bawah, misalnya karakter dan dadu.
Nah, untuk itu saya sedikit memberi tips agar kamu bisa selalu menang di line get rich ini. Namun ini bukan cara curang lgo, melainkan hanya sebuah trik yang mungkin masih banyak harus diketahui oleh pemain pemula, dan jika dengan trik ini berhasil maka kamu akan otomatis menang tanpa harus membuat lawan bangkrut.  Ngomong-ngomong saya juga masih pemula nih di LINE get rich.
Oke, langsung saja kita masuk ke trik menang di game get rich :
LINE Lets Get Rich Game

Colour Monopoly
adalah ketika kamu memiliki satu bagian blog dan seluruh kota di blog tersebut adalah milik kami. Sebagai contoh, di blog pertama ada kota jakarta, hongkong, beijing, New York, Taipei dan New Delhi, nah jika kelima kota tersebut berhasil kamu miliki maka kamu sudah memangkan permainan.
Line Monopoly
Hampir sama dengan Colour Monopoly, line monopoly adalah syarat menang dengan cara memiliki keseluruhan kota didalam satu blog (termasuk tourism city). Hanya saja, sangat susah mendapatkan keberuntungan seperti ini, kamu harus memiliki karakter dan dadu yang benar-benar menguntungkan.
Triple Monopoly 
Triple Monooly adalah dimana kamu berhasil mendaptkan tiga blok warna yang berisi kota-kota, sebagai contoh kamu berhasil mendapatkan (BLOK 1) - Jakarta dan Beijing (BLOK 2) -New Delhi, Taipei dan Seoul, (Blok 3) -Sydney dan Tokyo. Maka kamu akan mendapatkan triple monopoly dan dianggap memenangkan permainan.
Tourism Monopoly
Inilah yang lebih jitu lagi, jika kamu bisa menguasai semua tourism city seperti Bali, Hawai ataupun yang ditandai sebagai tourism City, maka kamu akan mendapatkan bonus 5x lipat dan otomatis memenangkan permainan.

Nah, itulah sedikit tips agar selalu menang di Line Get Rich tanpa harus membuat lawan bangkrut. Namun tetap inilah yang sulit dilakukan oleh pemula karena harus memmiliki keberuntungan, so jangan menyerah ya sob ayo sama-sama kita belajar menjadi master get rich dari sekarang :-D


0 Response to "Trik Untuk Selalu Menang Game Get Rich"

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel