Breaking News
Loading...
31 December 2014

Blogger China Ramalkan Pesawat AIRASIA Akan Hilang, (BlackHand)

Blogger China Ramalkan Pesawat AIRASIA Akan Hilang, (BlackHand)
Dhani's Blog - Pesawat AirAsia penerbangan QZ 8501 dinyatakan hilang, Minggu (28) kemarin. Peristiwa hilangnya pesawat tersebut menjadi perhatian publik di dunia, bahkan banyak yang bertanya-tanya bagaimana pesawat tersebut bisa menghilang dari pantauan radar.

Di tengah proses pencarian, muncul seorang blogger China yang mengaku sudah memprediksi kejadian itu 13 hari sebelumnya. Ramalan tersebut dia tulis lewat blog miliknya, kemudian tersebar melalui forum internet 'Reddit'.
Dalam tulisan berseri buatannya, blogger yang tidak diketahui namanya memperingatkan maskapai AirAsia akan menjadi target kelompok bayangan, yang disebutnya 'Black Hand', kelompok itu pula yang menurutnya bertanggung jawab atas hilangnya Malaysia Airlines MH370 dan MH17.
ramalan blogger china

Berikut salah satu komentar yang dipostingnya pada 15 Desember seperti yang dilansir harian Inggris DailyMail:

"Black hand telah membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17. Serangan tersebut telah mematikan maskapai terbesar keenam: Malaysia Airline, sekarang black hand menarget AirAsia untuk menghacurkan maskapai tersebut yang ditujukan bagi Malaysia. Mengingat betapa kuatnya black hand, saya sarankan kepada warga China untuk tidak naik AirAsia, jadi anda tak perlu hilang seperti MH370."

Pengguna Reddit mensinyalir, Black Hand adalah nama lain untuk menyebut organisasi bawah tanah. Bahkan, pengguna lainnya membacanya sebagai 'International big black hand' atau 'kelompok pengacau internasional'.
Jika anda ingin membacanya lengkap, silahkan klik link ini http://www.reddit.com/r/conspiracy/comments/2qneik/someone_in_china_warned_of_a_airaisa_disaster_13/

Tidak ada warga China yang turut menjadi korban dari penerbangan QZ 8501 tersebut. Namun, blogger tersebut telah menulis 39 postingan yang sama sebagai judul, serta dibaca lebih dari 650 ribu orang.

Ketika salah satu anggota Reddit bertanya soal prediksi tersebut, bahkan memanggilnya 'orang gila konspirasi', dia membalasnya dengan, "Kalian semua, warga sipil segera menjauh (dari AirAsia)."

"Anda bisa tetap bersembunyi. mereka yang melihat postingan ini masih bisa menyelamatkan diri."

Bahkan, dikabarkan blogger tersebut kembali mengulangi peringatannya sebanyak dua kali, yakni pada 16 dan 17 Desember dengan menulis: "Ini adalah peristiwa besar dalam hidup manusia, kita harus waspada." Setelah itu, dia tak lagi melanjutkan ramalannya.

Selang 11 hari berikutnya, pesawat AirAsia dilaporkan hilang saat membawa 162 penumpang dalam perjalanannya dari Surabaya menuju Singapura. Berita hilangnya pesawat tersebut mengundang reaksi pengguna Reddit lainnya, bahkan yang lainnya menduga postingan blogger tak dikenal tersebut baru saja diedit agar lebih otentik.

Banyak pula yang menduga blogger tersebut anggota Intelijen China, atau seorang peretas yang mendapat informasi dari kelompok yang bertanggung jawab atas hilangnya pesawat AirAsia di perairan Indonesia.

Sumber : Merdeka.com 
Editor : Ramdani Ardiansyah

Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved