Breaking News
Loading...
01 January 2015

Cara Menambahkan Fitur Tab pada Microsoft Word

Cara Menambahkan Fitur Tab pada Microsoft Word
Dhani's Blog - Microsoft word adalah program aplikasi dari microsoft yang paling banyak digunakan didunia. karena dengan micorosoft word semua pekerjaan administrasi dapat diselesaikan. Maka dari itu semua membutuhkan microsoft word atau paling tidak pernah menggunakan microsoft word. Namun jika kita membuka file dokumen word yang banyak maka hal tersebut membuat program microsoft word terbuka sebanyak dokumen yang kita buka. Pernahkah sobat terpikir bahwa microsoft word bisa membuka file yang banyak dalam bentuk tab seperti saat kita membuka browser atau aplikasi photoshop?
Ternyata hal tersebut tidak lah sulit. Microsoft sudah menyediakan extension tersebut hanya saja mungkin kita yang tidak tau bahwa ada cara tersebut. Nah, membuka dokumen banyak di microsoft word akan menjadi seperti ini : 
Nah, extension ini ternyata tidak mendukung untuk semua program microsoft, extensi ini hanya khusus untuk microsoft word, power point, dan ms.excel saja. Bagaimana cara kita menerapkan extension ini pada microsoft word?
berikut langkah-langkah untuk menambahkan fitur tab pada microsoft word :

  1.    Download Microsoft Office Tab pada link berikut ini  Fitur Extension tab microsoft word
  2.     Buka dan Install perangkat lunak setelah download selesai. Buka OfficeTab Center untuk mengubah pengaturan seperti posisi tab, gaya warna tab, dll.
  3.     Setelah semuanya selesai, anda bisa melihat fitur tab jika membuka Microsoft Office 2003, 2007, dan 2010 (Word, Excel, PowerPoint).
NB : Fitur membuka tab pada microsoft word ini hanya bekerja pada windows xp, windows vista dan windowsversi 32 bit.
Untuk mendapatkan info lebih lanjut ikuti terus perkembangan dari Dhani's Blog.
Terima kasih :-)


Jangan Lupa Share jika Bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

*Komentar Tanpa Moderasi*
Silahkan berkomentar yang sopan, tidak mengandung unsur sara, pornografi.
Jika blog ini membantu, jangan lupa like Fanspage dan Follow Google+
Terima kasih

Copyright © 2013 Dhani's Blog All Right Reserved